Yuk Coba Tren Warna Rambut Terbaru Berikut Ini!

By Categories : Wanita

Selain model potongan gaya rambut, pakaian, sepatu ataupun tas, dalam setiap tahunnya, tren warna rambut juga akan ikut berubah. Bagi Anda yang seringkali mengikuti perubahan warna cat rambut, tentu saja tidak ada salahnya untuk merubah warna cat rambut sesuai dengan tren yang ada. Jika di tahun 2015 rambut ombre menjadi gaya rambut yang paling disukai para wanita, lantas warna rambut apa saja yang paling favorit di tahun ini? Untuk lebih jelasnya, berikut adalah tren pilihan warna rambut terbaru yang cocok untuk para wanita.

Tren Warna Rambut Terbaru

Inilah tren warna rambut yang cocok untuk para wanita

Natural dan minimalis

Sama seperti tahun sebelum-sebelumnya, warna rambut natural dan minimlais juga masih mendominasi di tahun ini. Hal ini dikarenakan warna cat rambut ini dapat dikatakan lebih aman jika dibandingkan dengan warna cat rambut lainnya, dan pastinya warna ini sangat cocok diaplikasikan oleh semua wanita. warna dan gaya rambut yang natural serta minimalis dapat membuat penampilan Anda tampak natural dan stylish.

Platinum blonde

Yang kedua adalah platinum blonde. Umumnya warna rambut yang satu ini berbeda dengan warna pirang. Platinum blonde merupakan pirang klasik yang hampir mendekati nuansa perak. Para artis Hollywood juga sudah banyak yang mengaplikasikan warna rambut ini, salah satunya yaitu Jenifer Lawrence. Bagi Anda yang memilki warna kulit cerah, sangat cocok menerapkan warna cat rambut yang satu ini.

Pink pastel

Tren warna rambut 2016 selanjutnya adalah pink pastel. Bagi Anda yang memiliki tingkat percaya diri yang sangat tinggi, tak ada salahnya untuk mencoba warna rambut yang satu ini. Warna cat rambut tersebut juga pernah diaplikasikan oleh beberapa artis Hollywood. Agar terlihat lebih bagus dalam menerapkan warna rambut ini sebaiknya Anda melakukan bleaching menjadi warna blonde. Karena warna tersebut akan terlihat lebih bagus jika diterapkan pada rambut platinum ataupun pucat.

Rich chocolate

Berikutnya adalah warna rich chocolate. Rich chocolate merupakan salah satu warna cat rambut yang cocok untuk kulit sawo matang. Warna ini dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan. Agar lebih menarik lagi, tak ada salahnya untuk menambahkan sedikit warm brown highlight pada rambut Anda.

Rusted copper

Warna rambut kemerahan memang tidak terlalu disukai banyak wanita. Namun pada tahun ini banyak sekali wanita yang mengaplikasikannya agar penampilan lebih beda dan menarik. Bagi Anda yang memiliki kulit eksotis, warna rambut ini sangat cocok bagi Anda. tak hanya itu saja, warna rusted copper juga cocok diaplikasikan untuk semua macam gaya rambut, seperti rambut keriting hingga potongan berlayer.

Bronde

Perpaduan antara warna bronde dan brunette  ini juga akan menjadi tren. Bagi Anda yang ingin mengaplikannya namun masih bingung, jangan khawatir karena perpaduan kedua warna ini dapat dimodifikasi. Sehingga tentu saja dapat membuat penampilan lebih menarik.

Granny cat pink

Tren warna rambut wanita berikutnya adalah grannya cat pink. Warna rambut ini terinspirasi dari warna rambut orang yang sudah lanjut usia seperti kakek nenek, yakni warna putih. Sedangkan model warna rambut ini sedikit berbeda dimana warna grannya tetap ada namun menggunakan warna pink. Hasilnya tentu akan lebih bergaya dalam hal warna rambut. Sehingga warna rambut ini tentu akan ngetren di tahun 2016 ini.

Layered

Untuk gaya rambut yang dipotong bertingkat-tingkat ini memang sangat trendy. Gaya potongan rambut ini cukup populer di kalangan wanita. Jika Anda ingin tampil beda menggunakan gaya rambut ini, Anda dapat memakai warna rambut yang berbeda dari biasanya. Warna rambut yang sesuai dengan potongan rambut layer adalah menggunakan gaya cat rambut dengan pola yang tidak merata. Misalnya Anda memiliki warna rambut dasar hitam, maka Anda dapat mengecat beberapa bagian rambut saja dengan warna blonde atau warna rambut bule.

Rainbow 

Warna cat rambut yang akan menjadi tren selanjutnya adalah warna pelangi atau rainbow. Warna rambut ini mulai populer di tahun 2016 ini . Untuk pola pewarnaanya mirip dengan warna pelangi, namun warna dasar tidak menggunakan warna merah, kuning, hijau, dan sebagainya. Anda cukup menggunakan dua warna saja, yakni biru dan warna yang nantinya akan diputihkan sehingga menjadi warna biru keputihan.

Burgundy

Tren warna rambut yang terakhir adalah burgundy. Ini merupakan gaya warna rambut antara warna merah dan warna hitam. Sehingga dari kedua warna tersebut akan menghasilkan warna baru seperti warna merah kegelapan atau sebaliknya menjadi hitam kemerahan. Warna rambut ini tentu bukan gaya rambut terbaru karena sudah cukup populer pada akhir tahun 2015. Namun pada tahun 2016 ini model warna burgundy masih menjadi tren. Warna rambut ini sangat cocok untuk kulit sawo matang.

Demikianlah ulasan mengenai tren warna rambut terbaru untuk wanita.

terms: semir rambut