Tempat Wisata di Malaysia yang Wajib Dikunjungi

By Categories : Wisata

Berlibur ke luar Negeri memang menjadi hal yang menarik. Banyak orang Indonesia yang melakukan wisata sampai ke luar Negeri, padahal di Indonesia sendiri memiliki banyak wisata alam, maupun modern yang dapat dikunjungi. Salah satu destinasi atau tujuan wisata orang Indonesia adalah di negara tetangga yaitu Malaysia. Di Malaysia terdapat bangunan megah yang terkenal di dunia yaitu Menara Kembar Petronas yang terletak di kawasam KLCC, Malaysia.

Setidaknya ketika Anda berkunjung ke Malaysia, wajib untuk melihat Menara tersebut. Selain itu Anda juga bisa menikmati hidangan yang disajikan restoran-restoran di kota Kuala Lumpur, sambil melihat pemandangan kota. Nah bagi Anda yang kebetulan ingin berkunjung ke Malaysia, berikut adalah tempat wisata yang dapat Anda jadikan sebagai referensi!

Pusat Kota Kuala Lumpur

Tempat Wisata di Malaysia yang Wajib Dikunjungi

Menara Kembar Petronas

Menara Kembar Petronas merupakan jantung dari Malaysia, menara ini terkenal di dunia dengan bangunan yang menakjubkan, juga megah. Seperti penjelasan di atas bahwa Menara Kembar Petronas terletak di kawasan KLCC, Malaysia. Di dalam menara ini terdapat mall, serta gedung bioskop yang menambah kemewahannya. Bagi Anda yang ingin naik ke Menara Petronas mengantri pukul 6 pagi merupakan waktu yang tepat.

Pusat Kota Kuala Lumpur

KLCC merupakan sebuah mall yang langsung terhubung dengan metro di bawah tanah. Area ini merupakan salah satu wilayah modern di Malaysia. Terdapat mall, serta hotel berbintang pada kawasan ini. Selain itu di tambah dengan taman yang akan menambah suasana perkotaan terlihat asri. Namun harga makanan di tempat ini cenderung mahal, tidak hanya itu saja penginapannya juga cukup mahal. Bagi Anda yang memiliki dana lebih, tempat ini patut untuk dikunjungi. Baca juga Tips Backpaker Murah ke Bali

Taman Burung Kuala Lumpur

Tempat yang satu ini juga cocok untuk Anda kunjungi ketika bersama anak-anak atau keluarga. Di Taman Burung Kuala Lumpur, Anda dapat melihat berbagai aneka jenis burung yang ada di sana. Bahkan Anda juga bisa memberi makan burung-burung secara langsung. Tempat ini berbeda dengan kebun binatang pada umumnya, karena jenis burung di tempat ini dapat hidup bebas, dan terpelihara.

Jalan Alor Malaysia

Tempat wisata di Malaysia yang dapat Anda kunjungi berikutnya adalah Jalan Alor Malaysia. Jalan Alor Malaysia merupakan surganya kuliner di Negeri tersebut. Jika berkunjung di tempat ini Anda dapat menikmati makanan ringan sampai dengan makanan kelas berat. Terdapat berbagai citas rasa makanan yang patut untuk dicoba. Menyiapkan dana atau budget merupakan hal terpenting sebelum memesannya.

Kuala Lumpur City Gallery

Tempat ini sangat cocok untuk seseorang yang memiliki hobi seni. Galeri seni yang berlokasi dekat dengan Lapangan Merdeka banyak dikunjungi para wisatawan. Ketika Anda masuk ke tempat ini maka Anda dapat disuguhi video tentang kota Kuala Lumpur. Selain itu ada pula miniature dari kota Kuala Lumpur, lengkap dengan pencahayaan ruangan yang terlihat menawan.

Itulah tadi beberapa tempat wisata di Malaysia yang wajib untuk Anda kunjungi, adapun wisata lainnya seperti Bukit Bintang Walkway Malaysia, Aquaria KLCC, Istana Negara Malaysia, Museum Kesenian Islam Malaysia, dan masih banyak lagi. Baca juga Tempat Wisata di Lombok yang Menarik