Syahrini: Tempat Usaha di Tutup “Saya Difitnah”

By Categories : Berita

Dugaan adanya praktek prostitusi dan penjualan Miras di tempat karoke KTV Princess yang Syahrini kelola, sehinga tepampat karoke tersebut di tutup paksa oleh polisi dengan kejadian tersebut Syahrini mengaku kesal dan merasa di fitnah seperti di kutip okezone.com, kekesalan syahrini tersebut kepada PT Hengen Suara Abadi, yang mendirikan usaha karaoke tanpa izin di lantai 1 City Mall Karawaci, Tangerang, Banten.

“Saya difitnah, aku sangat terluka. Ciao Bella sangat terluka,” kata Syahrini, dengan gaya khasnya, di kantor Hotman Paris, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/9/2014).

Kantor pusat KTV Princess Syahrini juga tak memperbolehkan di setiap cabang yang dibuka untuk menyediakan minuman alkohol. PT Hengen Suara Abadi selaku pembeli merek usaha karaoke bukan hanya melanggar peraturan daerah, tetapi juga melanggar kesepakatan dengan kantor pusat KTV Princess Syahrini.

“Kalau yang dituduhkan ke saya, minuman berbentuk bir. Aku enggak ada prosedural franchise kita untuk alkohol. Difitnahkan begini jelas merugikan dan berdampak bisnis saya,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, Syahrini pun bertindak tegas dengan menarik semua atributnya dari usaha karaoke yang telah disegel Satpol PP. Pelantun “Sesuatu” itu meminta pemberitaan tak lagi menyudutkannya.

“Dia minta franchise ke kita tapi langgar prosedural, perhari ini saya tutup pemilik brand, bukan pemilik outlet, menutup atribut. Karaoke itu bukan milik saya. Tidak ada miras dan prostitusi yang dituduhkan ke saya,” tukasnya.