Single One Direction “Frieproof” di Download 1 juta Dalam 24 jam

By Categories : Berita

One Direction

PostBerita.com – Boyband asal inggris One Direction kemabali mengukir prestasi yang menakjubkan dan memacehkan rekor baru yakni lagu dari album Four yang berjudul Fireproof tersebut telah di download sebanyak satu juta hanya dalam waktu 24 jam saja.

Lagu Fireproof yang merupakan lagu ciptaan Liam Payne dan Louis Tomlinson di berikan secara gratis oleh One Direction sebagai hadiah buat para penggemarnya melalui situs resmi one direction.

One Direction merupakan salah satu boyband yang banyak di gemari kaum muda termasuk di indonesia sendiri, maka tidak heran jika rekor tersebut bisa diraih one direction dengan mudah.

Sementara itu, sejak Senin (8/9), album “FOUR” yang rencananya baru akan dirilis pada 17 November mendatang langsung menjadi jawara di iTunes Album Chart di 67 negara, termasuk di Amerika. Judul “FOUR” diambil sebagai ungkapan terima kasih untuk dukungan dan cinta fans kepada mereka selama empat tahun terakhir ini.

Album tersebut akan menjadi pembuktian kepada semua orang bahwa kelima personil One Direction juga memiliki kemampuan dalam menciptakan lagu. sebelumnya mereka telah menulis beberapa lagu selama menjalani konser dunia kedua mereka yang bertakjuk “Where We Are” yang akan di selengarakan di lebih 20 negara dari april hingga oktober mendatang