Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik

By Categories : Umum

Jas hujan adalah salah satu barang yang dimiliki dan dibawa oleh setiap orang khususnya oleh para biker khususnya ketika musim penghujan tiba. Karena selain dapat melindungi tubuh dari air hujan, jas hujan juga berguna untuk menghangatkan tubuh dari air hujan dan angin. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja tips memilih jas hujan yang tepat.

Jas hujan Axio

Hal ini berguna agar Anda dapat memilih jas hujan yang tepat dan tentunya berkualitas. Semakin maraknya merk jas hujan dipasaran tentu saja hal ini membuat setiap orang menjadi bingung. Namun Anda tak perlu khawatir, berikut adalah beberapa merk jas hujan terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai rekomendasi dan referensi.

Inilah merk jas hujan terbaik untuk para biker

Jas hujan Axio

Yang pertama adalah merk axio. Jas hujan merk axio merupakan salah satu jas hujan yang sudah banyak digunakan dan dipercaya oleh para pengendara motor untuk melindungi dirinya dari hujan.  Jas hujan merk Axio memiliki bahan lembut serta menggunakan model jahitan Full Seam Seal atau menggunakan lapisan double seal hotpress. Jika dibandingkan dengan merk lainnya, jas hujan ini memiliki jahitan yang lebih rapi. Tak hanya itu saja, jas hujan ini juga terdiri dari 2 rangkap bahan. di mana bagian dalamnya menggunakan lapisan yang berbahan puring yang lembut. Dan pastinya dapat membuat pengendara motor nyaman menggunakannya. Saat ini jas hujan ini juga memiliki model serta warna yang menarik.

Jas hujan Rosida

Yang kedua adalah jas hujan merk Rosida. Sama seperti jas hujan Axio, jas hujan ini memiliki dua lapisan. Lapisan dalamnya menggunakan bahan puring dan luarnya memiliki bahan tebal yang waterproof dan windproof. Tak hanya itu saja, jas hujan ini juga dilengkapi dengan schotligh. Sehingga dapat menjamin keamanan ketika berkendara di malam hari di tempat yang minim lampu.

Jas hujan Tiger Head

Merk jas hujan terbaik selanjutnya adalah tiger head. Tiger head juga merupakan jas hujan anak ataupun dewasa yang sering digunakan banyak orang. Adanya lubang pada bagian celana dapat mempermudah penggunanya untuk mengambil barang dari saki depan kiri ataupun kanan celana. Selain itu, jas hujan ini juga menggunakan sistem jahit double dan sealed hotpress pada setiap jahitannya serta menggunakan garis schotlight pada ketiak dan sepanjang resleting yang dapat memantulkan cahaya pada saat terkena sinar di malam hari.

Jas hujan ASV

Berikutnya adalah jas hujan ASV. Jas hujan ini menggunakan bahan dasar karet sintetis yang tidak memiliki rongga. Tentu saja hal ini dapat dipastikan bahwa air tidak akan masuk pada saat hujan. Jas hujan ASV juga dilengkapi dengan resleting dan kancing-kacing yang berguna agar tidak terjadinya rembes di bagian dada. Tak hanya itu saja, jas hujan ini juga memiliki bahan yang lentur dan sistem pres yang kuat. Sehingga tidak mudah sobek dan rusak ketika digunakan.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi merk jas hujan terbaik.

terms: jas hujan terbaik untuk biker, merk jas hujan terbaik, jas hujan terbaik untuk bikers