Profil dan Biodata Personil EXO Terbaru dan Terlengkap

By Categories : Entertainment

Jika kemarin sudah membahas tentang biodata Jungkook BTS, kali ini akan membahas mengenai profil dan biodata personil EXO. EXO merupakan boy band Korea Selatan-Cina yang dibentuk pada tahun 2011. Dulunya boy band ini terdiri dari dua belas anggota, akan tetapi hingga saat ini member EXO tinggal 9 anggota saja. Hal ini dikarenakan Kris, Luhan dan Tao hengkang dari EXO dan memilih berkarir di negara asalnya yaitu China. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah profil personil EXO terbaru dan Terlengkap.

Profil dan Biodata Personil EXO Terbaru dan Terlengkap

Inilah biodata personil EXO paling lengkap

Suho

Yang pertama adalah Suho. Pria tampan yang memiliki nama asli Kim Jun-myeon ini adalah leader dari EXO-K. Ia lahir di Seoul pada 22 Mei 1991. Selama sekolah dasar Suho merupakan salah satu siswa paling aktif yang sering memperoleh nilai baik. Di masa SMA ia juga pernah menjabat sebagai wakil ketua kelas. Suho juga nerupakan anggota EXO pertama yang menjadi trainee S.M Entertaiment pada usia 16 tahun.

Baekhyun

Yang kedua adalah Baekhyun. Berbeda dengan Suho, Baekhyun  adalah pemimpin vokal EKO-K. Sebelum bergabung dengan S.M. Entertaiment, Baekhyun sudah pernah memenangkan penghargaan di sebuah festival rock lokal. Ia lahir di Bucheon, 6 Mei 1992. Ia juga mengungkapkan bahwa Rain lah yang memiliki pengaruh besar pada kesuksesannya.

Chanyeol

Biodata personil EXO selanjutnya adalah Chanyeol. Rapper tampan ini memiliki nama asli Park Chanyeol. Ia lahir di Seoul, 27 November 1992. Selain memiliki suara yang bagus, ia juga sangat mahir dalam bermain musik. Beberapa alat musik yang bisa ia mainkan adalah gitar bass, gitar, djembe dan juga drum. Park Chanyeol sendiri adalah anggota terakhir. Ia juga pernah membintangi video musik singel Jepang SNSD yang berjudul Genie.

D.O

Sama seperti Baekhyun, D.O juga merupakan pemimpin vokal EXO.K. D.O atau Do Kyung Soo lahir di Goyang, 12 Januari 1993. Pada tahun 2010 ia direkomendasikan untuk mengikuti audisi di S.M. Entertaiment. Dan ia diperkenalkan secara resmi sebagai anggota kedelapan EXO pada 30 Januari 2012.

Kai

Berikutnya adalah Kai. Kai lahir di Seoul, 14 Januari 1994. Ia memiliki nama asli Kim Jong In. Ia juga dikenal sebagai pemimpin tari kelompok. Hal ini dikarenakan Kai telah menari sejak ia berusia delapan tahun.

Sehun

Oh Sehun itulah nama asli dari pria tampan yang lahir di Seoul, 12 April 1994. Mantan murid di Sekolah Seni Pertunjukan Seoul pada Februari 2013. Ia juga pernah menjadi bintang tami dalam episode kedua dari sitkom 2013, Royal Villa dengan Chanyeol.

Xiumin

Berikutnya adalah Xiumin. Ia memiliki nama lahir Kim Min Seok. Ia lahir di Korea Selatan pada 26 Maret 1990. Ia resmi diperkenalkan sebagai anggota ketujuh EXO pada 26 Januari 2012.

Lay

Lay lahir di Changsha, Hunan, Cina pada 7 Oktober 1991. Pria tampan yang memiliki nama lengkap Zhang Yiking ini masuk ke S.M. Entertaiment melalui sistem audisi global yang diadakan di Changsha. Sebelum bergabung ke SM Entertaiment, ia juga merupakan bintang lokal di Tiongkok.

Chen

Chen merupakan pemimpin vokal EXO-M yang lahir di Siheung, Gyonggi Do, Korea Selatan pada 21 Desember 1992.

Bca juga aktor Korea tertampan tanpa operasi plastik.

terms: biodata personil exo terlengkap