neng neng nong neng – M.Ridho (peserta audisi indonesian idol)

By Categories : Entertainment


Kuingin kita lama pacaran disini

Pedagang roti asal ciparay, Bandung. M.Ridho seorang peserta audisi Indonesian idol, mendadak terkenal setelah lagunya dibeli oleh musisi terkenal Ahmad dhani. Sebuah lagu sederhana dengan judul Kuingin kita lama pacaran disini dibeli dengan harga 5 juta, dan dikabarkan hari ini (09/04/2012) lagu tersebut telah selesai di aransemen ulang ulah Ahmad dhani.

Sebuah kabar di televisi menyebutkan lagu “kuingin kita lama pacaran disini” telah beganti judul menjadi “neng neng nong” sesuai dengan melodi awal dalam lagu tersebut. Walaupun lagu tersebut telah selesai di aransemen ulang oleh Ahmad dhani namun belum ada kepastian apakah lagu tesebut akan dibuatkan video klipnya atau tidak.

Sang pencipta lagu kuingin kita lama pacaran disini (M.Ridho) pun kini kebanjiran job, mulai dari undangan nyanyi atau hanya sekedar wawancara. Ridho sempat menyanyikan lagu kuingin kita lama pacaran disini disebuah acara musik di stasiun televisi swasta (dashyat). Video ridho ketika mengikuti audisi Indonesian idol di youtube telah ribuan kali tayang diputar. M.Ridho mengaku ia memiliki banyak materi lagu selain lagu kuingin kita lama pacaran disini.

baca juga :
Neng neng nong neng versi ahmad dhani.