Model Rambut untuk Wajah Oval Wanita 2015

By Categories : Wanita

Setelah pada pembahasan kemarin membahas mengenai model wajah rambut untuk wajah bulat wanita, pada pembahasan kali ini membahas mengenai model rambut untuk wajah oval wanita. Seperti pada umumnya bahwa wanita sangat memperhatikan penampilan dari mereka. Tak sedikit dari mereka melakukan perawatan khusus untuk mendapatkan kondisi rambut sehat, indah, dan kuat.

Biaya yang dikeluarkan untuk perawatan rambut memang beragam dari cara alami yang bisa dilakukan dirumah, sampai dengan perawatan yang dilakukan di salon. Namun untuk bentuk wajah pada seseorang terbagi menjadi 3 yaitu bentuk wajah kotak, oval, dan bulat. Untuk model rambut harus disesuaikan dengan bentuk wajah yang ada. Ini dikarenakan dengan sesuai bentuk wajah, agar penampilan lebih menarik dan cocok.

Untuk model dengan bentuk wajah lonjong mungkin menjadi suatu permasalahan bagi mereka. Namun dengan pemilihan model rambut yang benar, maka bentuk wajah lonjong dapat teratasi dengan baik. Dengan begitu rasa percaya diri otomatis akan bertambah. Nah bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval khususunya pada wanita, berikut ini ada beberapa model rambut yang bisa Anda aplikasikan sesuai dengan pilihan Anda.

Model Rambut untuk Wajah Oval Wanita

Berikut Model Rambut untuk Wajah Oval 2015

Curly Bob

Model rambut yang satu ini bisa Anda gunakan bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval. Curly Bob merupakan model rambut bergelombang mengambang ke samping. Pada umumnya bentuk wajah oval memiliki wajah lebih lebar, dengan menggunakan model rambut Curly Bob bentuk wajah oval akan teralihkan dengan rambut yang mengambang ke samping dengan variasi gelombang.

Bob Asimetris

Model rambut Bob Asimetris lebih cenderung dengan rambut pendek. Model rambut ini berponi ke samping yang bertujuan untuk memberikan efek untuk wajah Anda. Selain itu Anda bisa memilih model lain, yang terpenting adalah dengan adanya poni samping. Dengan model rambut Bob Asimetris dapat sedikit mengurangi bentuk wajah oval Anda. Bagaimana tertarik untuk mencoba model rambut yang satu ini.

Bob Wave

Selain menggunakan model rambut Bob Asimetris, Anda juga bisa mengggunakan model rambut yang satu ini. Model yang satu ini hampir sama dengan model rambut di atas, yang membedakan adalah model rambut dengan poni samping yang ditambah dengan model rambut yang bergelombang. Model rambut Bob Wave bisa diaplikasikan untuk rambut panjang dan rambut pendek.

Long Curly

Banyak Artis Hollywood yang memiliki bentuk wajah oval menggunakan model rambut Long Curly. Sesuai namanya model rambut ini lebih cenderung untuk rambut panjang dengan layer atau keriting. Namun biasanya setiap wanita memiliki selera yang berbeda untuk memilih model rambut.

Demikianlah pembahasan mengenai model rambut untuk wajah oval wanita 2015 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval. Namun semua itu tergantung pada pilihan Anda sesuai dengan selera masing-masing. Baca juga artikel Model Rambut Pendek pada Wanita

terms: warna rambut untuk kulit sawo matang dan wajah bulat, model rambut yang bagus, model rambut untuk wajah oval dan kulit sawo matang perempuan, model rambut pendek sebahu untuk wajah kotak terbaru, model rambut yang cocok untuk wajah oval dan kulit sawo matang untuk perempuan