Kelebihan ATI Radeon

By Categories : Teknologi

Sekarang ini perkembangan teknologi yang ada di dunia akan membuat kita merasakan kenyamanan ekstra sebagai seorang manusia modern. Mengapa? Karena berbagai perangkat tekologi yang terus dikembangkan tersebut akan senantiasa menjamin setiap kebutuhan yang kita miliki. Sebagai contohnya adalah komputer. Tentunya ketika kita membicarakan tentang perangkat komputer maka kita akan menemukan banyak hal yang menarik yang bisa kita lakukan di dalamnya semisal bermain game ataupun menonton video. Singkatnya sebuah perangkat komputer yang ada saat ini sangat mendukung bagi kita yang ingin menikmati fitur multimedia. Sebenarnya apa sih yang membuat komputer bisa menjalankan sebuah fitur multimedia dengan tampilan yang menawan? Salah satu jawaban yang akan menemui anda tentang pertanyaan tersebut adalah adanya VGA yang andal pada sebuah perangkat komputer.

Satu di antara VGA yang digadang-gadang memiliki kelebihan dalam hal menampilkan fitur multimedia tersebut adalah VGA ATI Radeon HD 6870. Kelebihan ATI radeon versi ini telah lama dinantikan oleh para penggemar game di seluruh dunia. Ingin tahu seperti apakah sebenarnya kelebihan ATI radeon HD 6870 ini? Karena itulah sebaiknya jika anda menginginkan untuk mendapatkan beragam informasi yang saya sajikan tentangnya dengan baik maka anda harus menyisakan waktu luang yang anda miliki untuk membacanya dengan cermat. Di antaranya beragam kelebihan yang saya rangkum tersebut adalah sebagai berikut.

  • ATI radeon memiliki kelebihan pertama pada desain yang dimilikinya yang bagus dan juga dengan cooling reference yang masih dari AMD.
  • Kedua, terletak pada penjualannya. VGA yang satu ini dijual dengan sistem paket yang mana di dalamnya kita akan mendapatkan beberapa barang sekaligus seperti CD Driver, Graphic Card, Crossfire Bridge, DFI Adapter da juga adanya 2x PCI-e Power Adapter. Namun yang disayangkan adalah kita tidak akan mendapatkan bonus tambahan game yang ada di dalamnya yang biasanya kita dapatkan dari penjualan paket semacam ini.
  • Kelebihan ketiga dari VGA ini adalah power yang dibutuhkan untuk menggunakanya. Seperti yang kita ketahui selama ini bahwa rata-rata VGA yang diperuntukkan untuk keperluan gaming memiliki kebutuhan power yang sangat besar. Dan hal tersebutlah yang menjadi kelebihan dari VGA ATI ini karena di sini memiliki kebutuhan power yang lebih kecil dibandingkan dengan VGA jenis lain.
  • Untuk ukuran VGA kelas atas dengan performa andal yang dimilikinya maka harga dari VGA ini pun sangat menggiurkan untuk dimiliki. Bayangkan saja anda dapat memilikinya dengan hanya merogoh kocek senilai 2 jutaan dan akan menikmati serangkaian performa andal dari VGA ini saat anda gunakan dalam fitur multimedia layaknya game maupun memutar video. Terlebih lagi VGA ini telah mendukung DirectX 11 yang mana hal tersebut akan membuat aktifitas bermain game anda menjadi semakin atraktif dan menyenangkan untuk dilakukan.

Demikianlah tadi sedikit ulasan yang dapat saya berikan mengenai kelebihan VGA ATI Radeon, semoga dengannya dapat memberikan manfaat bagi anda.

terms: kelebihan ati radeon, kelebihan ati redeon, kelebihan radeon, kelemahan ati radeon, keunggulan radeon