Kabar Gembira Bagi Fans Fast Furious 7

By Categories : Umum

DBagus.com – Sukses besar rilis Fast and Furious 7 masuk sebagai jajaran film box office, menjadikan kru produksinya terpacu untuk segera memproduksi film berjudul sama yang kedelapan. Tak ketinggalan para pemainnya yang juga ikut bersemangat kembali bermain, salah satunya Jason Statham.

Kabar Gembira Bagi Fans Fast Furius 7

Seperti diketahui, Jason pertama kali muncul sebagai seorang cameo pada film Fast & Furious 6. Pada seri film yang ke-8 ini nantinya, ia telah mengkonfirmasi via pernyataan resmi dengan wartawan bahwa akan kembali bermain.

Menurut keterangannya pada Access Hollywood, ia menjelaskan bahwa nantinya karakter Deckard Shaw yang diperankannya akan kembali ada pada Furious 8.

“Saat ini kami telah berbicara secara detail mengenai rencana membuat film yang baru lagi, yakni bagian yang ke-8. Saya maklum sebagai pendatang baru, dan baru saja mendapatkan undangan pada sebuah pesta yang baru sajad diadakan. Jadi, menurut saya akan sangat bagus jika bisa ikut mengetahui proses produksi film yang lain.”

Pada Furious 7, Jason Statham memerankan sosok penjahat utama dengan nama Deckard Shaw. Di film tersebut, ia tampil berperan sebagai seorang saudara Owen Shaw. Peran antagonis pada film yang keenam, dengan pemeran aslinya adalah Luke Evans.

Seperti yang diberitakan, Vin Diesel pernah memamerkan lokasi film kedelapan yang akan digarap di kota New York City. Namun, kenapa karakternya harus kembali terlibat di dalam film, sampai dengan berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari manajemen produksi film.

Dwayne Johnson dipastikan akan kembali tampil, ditambah anggota utama ‘keluarga’ Toretto yang diprediksi tetap lengkap. Sedihnya, film ini akan tetap tanpa mendiang Paul Walker.

Sekedar informasi, Furious 7 saat ini masih bertengger di posisi keempat jajaran film box office sepanjang masa. Untuk pendapatan dari film Furious 7 saja jangan ditanya. Total uang sebanyak USD 1,5 miliar (atau setara dengan Rp 19,9 triliun) telah berhasil diraup dari penggemar seluruh dunia.

Production House Universal Pictures memang telah berencana akan segera memproduksi Fast and Furious 8 supaya dapat ditayangkan tepat pada tanggal 14 April 2017 nanti. Masih agak lama ya. Kita tunggu saja kehadirannya nanti.

Semoga informasi yang singkat ini dapat menginspirasi anda dan keluarga di rumah.