justin bieber menghina indonesia, belieber kecewa!

By Categories : Berita

Justin bieber menghina Indonesia. Fans Justin bieber yang dikenal dengan nama belieber akhirnya mengecam idola mereka, “terutama fans di Indonesia” mereka menyerukat pemboikotan lagu sang idola untuk di putar di Indonesia. Tidak sampai disitu artis Indonesia “syahrini” pun turut berkomentar atas kejadian ini. Dalam akun twitternya Syahrini mengatakan kalau Justin bieber harus meminta maaf pada Indonesia.

Sedikit mengingatkan, beberapa hari lalu Justin bieber menghina Indonesia dengan menyebutkan kalau Indonesia adalah negara yang tidak jelas (random country) berita selengkapnya bisa dibaca disini >> Justin bieber ejek Indonesia dan Inggris. Menyadari atau tidak seharusnya Justin bieber mengetahui kalau banyak fansnya di Indonesia dan apa yang dikatakan Justin bieber beberapa hari lalu dapat melukai perasaan fansnya di Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia sikap ketidak profesionalan Justin bieber membuat banyak orang di Inggris kini membencinya, bagaimana tidak Justin mengejek cara berbicara orang Inggris. Kejadian tersebut terjadi ketika Justin bieber melakukan wawancara di London pada saat promo albumnya “believe”. Berita tentang Justin bieber menghina Indonesia sangat ramai dibicarakan di beberapa media di Indonesia dan diluar negeri, namun bagi sebagian musisi luar negeri Justin bieber hanya dianggap belum terlalu mengenal Indonesia. Banyak musisi kenamaan lainnya justru ingin datang dan melakukan konser di Indonesia berulang-ulang, bahkan tidak sedikit musisi dunia menjadikan Indonesia negeri wajib untuk mereka singgahi jika melakukan world tour.