Justin bieber ejek Indonesia dan inggris

By Categories : Entertainment

Justin bieber ejek indonesia dan orang inggris. Kabar mengejutkan datang dari remaja 18 tahun bernama “Justin bieber”, kali ini bukan tentang prestasi atau kisah suksesnya namun tentang sifat dan kepribadiannya. Saat banyak remaja di indonesia mengidolakannya tanggapan berbeda datang dari dirinya, banyaknya fans di indonesia tidak membuat justin bieber menghargai indonesia. Dalam sebuah acara di London, UK, Justin menyebut indonesia sebagai negara tidak penting (negeri antah berantah).

“Saat itu aku berada di negeri antah-berantah,” ujar Justin, kemudian dilanjutkan oleh sang manajer, “Indonesia”. Seperti diberitakan Daily Mirror, justin bieber pernah merekam lagunya di indonesia, ketika ia menggelar konser di indonesia pada bulan april lalu, di salah satu studio musik. Ejekan Justin bieber terhadap Indonesia ia lontarkan ketika sedang mengadakan promosi album ‘believe’ di Inggris. Dia menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan pembawa acara pencarian bakat “The Voice” Reggie Yates. “Di sana (Indonesia) aku rekaman di sebuah studio, tempatnya kecil. Mereka bahkan tidak mengerti apa yang mereka lakukan.”

Entah apa yang ada di pikiran pemuda satu ini, saat regie menanyakan tanggapan tentang pebandingan justin bieber dengan justin timberlake ketika membawakan nada falsetto dalam lagu boy-friend ia menjawab dengan ketus “Saya sama sekali tidak terdengar seperti justin timberlake”. “Lagu ini sangat bagus, tetapi mungkin akan terdengar seperti tinja gara-gara pengeras suara ini.” Tambahnya.

Sikap tak ramah Justin bieber Semakin menjadi ketika di akhir acara secara frontal justin menyinggung aksen berbicara orang Inggris. “Kata ‘think’ itu menggunakan ‘th’, bukan ‘f’,” ujar Justin ke pembawa acara “The Voice” Reggie Yates. Hal ini jelas membuat beberapa media di inggris marah, Media inggris Mirror menulis “Terima kasih untuk pelajaran pengucapannya, justin. Kembali saja nanti jika anda sudah dewasa.”

Update 30 april!
Berita tentang hinaan justin bieber terhadap Indonesia akhirnya disangkal oleh Justin baca berita selengkapnya disini >> Justin bieber : “saya tidak menghina Indonesia”