Inilah Trend Fashion 2015 yang Harus Ditinggalkan di 2016

By Categories : Wanita

Seperti yang Anda ketahui trend fashion akan selalu datang dan pergi dalam setiap tahunnya. Ada beberapa yang harus ditinggalkan dan juga ada beberapa trend fashion yang masih tetap dapat diaplikasikan. Tentu saja hal ini membuat setiap orang bingung trend fashion yang bagaimanakan yang masih trend untuk tahun depan. Karena trend fashion 2015 pastinya tidak semunya dapat diaplikasikan untuk trend fashion 2016. Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah beberapa trend fashion yang harus ditinggalkan pada tahun 2016.

Inilah Trend Fashion 2015 yang Harus Ditinggalkan di 2016

Trend fashion 2015 yang perlu ditinggalkan di 2016

Overall dan crop top

Yang pertama adalah gaya fashion overall dan crop top. Mengenakan crop top yang dipadupadankan dengan overall tentu saja menjadi salah satu trend dikalangan para selebritis sepanjang tahun 2015. Salah satu aktris Holliwood yang seringkali menggunakan trend fashion yang satu ini adalah Taylor Swift. Akan tetapi di tahun 2016 sebaiknya Anda menghindari trend fashion yang satu ini. Karena tampaknya  perpaduan antara overall dan crop top sudah tidak bersinar dan banyak ditinggalkan oleh para penggemar fashion.

Super high slit dress

Yang kedua adalah super high slit dress. Super high slit dress atau dres dengan belahan tinggi. Seperti yang kita ketahui belahan tinggi pada gaun tentu saja dapat membuat penampilan tampak anggun. Tak hanya itu saja, dres dengan belahan tinggi juga dapat membuat kaki lebih jenjang dan panjang. Namun sepertinya trend fashion ini tidak dapat bertahan lama dan membuat trend yang satu ini semakin menghilang.

Sheer playsuit

Trend fashion 2015 yang harus ditinggalkan di tahun 2016 selanjutnya adalah sheer playsuit. Pada tahun 2015 trend busana menerawang ini disukai oleh beberapa kalangan selebritis dan lainnya. akan tetapi busana menerawang yang dijadikan sebagai playsuit sebaiknya harus segera ditinggalkan. Akan tetapi material sheer masih tetap disukai oleh setiap orang. yaitu ketika material sheer dijadikan gaun panjang yang glamour. Pastinya gaun tersebut dapat membuat penampilan seseorang yang menggunakannya lebih anggun dan elegan.

Choker

Berikutnya adalah choker. Umumnya trend fashion ini sangat populer di tahun ’90-an. Akan tetapi trend fashion choker  pun seringkali digunakan ditahun 2015, seperti selebritis Hollywood yaitu Ariana Grande dan Behati Prinsloo untuk festival musik musim panas. Namun seiring dengan berjalannya waktu, choker tidak dapat bertahan lama di tahun 2016 karena popularitasnya semakin menurun di akhir tahun.

Anting hidung

Meskipun tidak banyak orang yang mengaplikasikan trend fashion ini, akan tetapi banyak juga para selebritis Hollywood yang menggunakannya. Seperti, Lady Gaga, Kendall Jenner dan juga Madona. Meskipun cukup populer di tahun 2015, akan tetapi umur trend anting hidung ini tidak dapat bertahan hingga 2016.

Nah itulah beberapa trend fashion 2015 yang harus ditinggalkan di tahun 2016.

Baca juga beberapa kombinasi warna baju dan hijab yang cocok.