Inilah Model Celana Pendek Wanita Paling Populer

By Categories : Wanita

Seiring dengan berkembangnya model fashion, banyak sekali desainer-desainer yang membuat beberapa model baju dan celana baik untuk pria dan wanita. Jika dibandingkan dengan pria. Model baju wanita lebih bervariasi dan unik. Salah satu model baju wanita yang sering kali memiliki model dan variasi dari bentuk ataupun warna adalah model celana pendek. Hingga saat ini celana pendek banyak digunakan para wanita baik remaja ataupun dewasa.

celana pendek wanita

Selain lebih modis, menggunakan celana pendek juga lebih nyaman digunakan untuk para wanita aktif. Bagi Anda pecinta celana pendek pun jangan khawatir, karena ada banyak sekali model-model celana pendek yang dapat Anda kenakan dalam setiap harinya. Banyaknya model tersebut tentu saja dapat membuat penampilan lebih modis dan tidak monoton. Nah inilah model celana pendek wanita paling populer.

Inilah celana pendek wanita terbaru dan terpopuler

Celana hot pants

Yang pertama adalah model celana hot pants. Hot pants merupakan salah satu model celana yang sangat disukai oleh para wanita. Karena dengan menggunakan celana yang satu ini kaki akan terlihat jenjang serta tubuh akan terlihat lebih ramping. Celana hot pants juga sangat cocok digunakan bagi wanita yang bertubuh tinggi ataupun pendek. Namun seseorang yang memiliki tubuh gemuk sebaiknya menghindari celana ini. Karena model celana ini dapat membuat lemak pada paha semakin menonjol.

Celana kodok jeans pendek

Saat ini celana kodok jeans pendek memang lagi tred di dunia fashion. Sama seperti model celana hot pants, celana kodok ini juga sangat cocok digunakan oleh seorang wanita yang bertubuh tinggi dan langsing. Karena celana ini dapat membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan jenjang. Selain dapat digunakan sehari-hari, celana kodok juga sangat cocok digunakan ketika jalan-jalan. Agar lebih menarik Anda bisa memadukannya dengan baju kaos lengan pendek.

Model celana pendek selutut

Celana pendek wanita selanjutnya adalah model celana pendek selutut. Model celana yang satu ini sangat cocok digunakan oleh seorang wanita bertubuh tinggi ataupun pendek. Celana ini sangat cocok digunakan oleh seseorang yang memiliki bekas luka di paha. Karena celana pendek selutut ini pasti akan menutupi bekas luka tersebut.

Celana pendek diatas lutut

Selain dapat lebih leluasa bergerak, menggunakan celana pendek diatas lutut juga dapat membuat penampilan seseorang lebih seksi. Bagi Anda pecinta model celana pendek diatas lutut, sebaiknya pilihlah celana pendek yang memiliki bahan nyaman dan melar. Hal ini berguna agar aliran darah di paha tidak tertekan dan lancar.

Celana pendek kain jeans

Celana pendek yang satu ini merupakan salah satu model yang sangat digemari beberapa wanita. Selain dapat membuat penampilan lebih fashionable, menggunakan celana pendek kain jeans juga dapat membuat Anda lebih anggun dan seksi.

Demikianlah ulasan mengenai model celana pendek wanita paling populer. Baca juga jenis rok wanita yang paling populer.