Inilah Daftar Hotel di Bukittinggi Paling Murah

By Categories : Wisata

Bukittingi merupakan kota terbesar kedua setelah Padang yang terletak di Sumatera Barat. Selain terkenal dengan rendang sebagai makanan khas kota Padang, Padang juga memiliki beberapa tempat wisata yang sering dikunjungi para wisatawan. Untuk seseorang yang berasal dari luar kota ataupun luar negeri pastinya membutuhkan hotel sebagai tempat menginap sementara. Di Bukittinggi sendiri Anda memiliki beberapa rekomendasi hotel murah dan pastinya nyaman. Selain itu, menyewa hotel di Bukittinggi tentu saja  dapat membuat para pengunjung mudah untuk mengunjungi Jam Gadang, yang merupakan kenuikan dari kota ini. Nah bagi Anda yang tertarik mengunjunginya, berikut adalah beberapa hotel yang ada di Bukittinggi paling murah.

Hotel di Bukittinggi

Hotel di Bukittinggi paling murah cocok untuk backpacker

Hotel Mitra Arena

Yang pertama adalah Hotel Mitra Arena. Hotel yang terletak di Jalan Soekarno Hatta No.30, Bukittinggi ini merupakan salah satu hotel yang dapat menjadi rekomendasi Anda ketika berkunjung ke Bukittinggi. Beberapa fasilitas yang ada di hotel ini antara lain ruang merokok, layanan kamar 24 jam, laundry, taman, tempat parkir luas dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 184.298 untuk per malamnya.

Hotel D’ENAM

Yang kedua adalah hotel D’ENAM. Hotel ini hanya memiliki 6 kamar. Untuk tarif per kamarnya pun sangat murah yaitu Rp 50.000 hingga 60.000 per malamnya. Hotel ini terletak di Jalan Yos Sudarso No. 4 Bukittinggi. Jika tertarik, Anda bisa melakukan pemesanan di 675232240.

Hotel Murni

Hotel di Bukittiinggi selanjutnya adalah hotel Murni. Hotel yang terletak di Jalan A.Yani No. 115 Bukittinggi ini memiliki fasilitas yaitu air panas dan juga dingin. Jika ingin menginap Anda bisa menghubungi nomor (62-752) 35569. Untuk harganya pun sangat terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 50.000 per malam.

Hotel Antokan

Hotel ini memiliki 12 kamar. Harganya yang sangat terjangkau tentu saja membuat hotel ini sering disewa oleh wisawatan. Untuk per malamnya, hotel ini mematok harga yaitu Rp 70.000/malam. Jika ingin menginap Anda bisa menghubungi nomor (62-752) 22506.

Hotel Srikandi

Berikutnya adalah hotel Srikandi. Sama seperti hotel lainnya, hotel yang terletak di di Jalan Ahmad Yani No 117, Bukittinggi ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 60.000 hingga Rp 120.000 per malam.

Bamboosa

Jika ingin mendapatkan fasilitas hotel yang lebih lengkap, Anda bisa menginap di Bamboosa. Meskipun harganya lebih mahal akan tetapi penginapan bintang 2 ini memiliki pelayanan dan fasilitas yang memuaskan, seperti penyewaan mobil, TV kabel layar datar, kamar mandi dalam dan masih banyak lagi. Untuk harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 275 rbuan per malamnya.

Nah itulah beberapa hotel di Bukittinggi paling murah cocok untuk backpacker.

Baca juga artikel terkait lainnya hotel murah di palembang cocok untuk backpacker.