Ide Foto Prewedding Outdoor yang Menarik

By Categories : Tips

Foto prewedding memang sudah menjadi bagian dari tahapan prosesi pernikahan. Banyak pasangan yang melakukan acara ini dengan berbagai konsep yang menarik. Alasannya adalah foto prewedding dapat untuk kenangan ketika mereka masih lajang. Hasil foto prewedding juga dapat digunakan sebagai cover undangan pernikahan dan menjadi pajangan di aula pernikahan.

Ide Foto Prewedding Outdoor

Mengingat fungsinya yang cukup penting maka Anda harus tentukan konsep foto prewedding tersebut agar hasilnya lebih maksimal. Ada beberapa konsep foto prewedding yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah foto prewedding outdoor. Konsep ini cukup diminati oleh banyak pasangan karena setiap daerah di Indonesia bianya memiliki tempat yang indah dan cocok sebagau background foto preweding.

Berikut ide foto prewedding outdoor yang dapat Anda coba

  1. Mengajak pasangan untuk berpose di lapangan bola sambil mengenakan jersey tim kesayangan

Seperti yang kita ketahui jika olahraga sudah menjadi bagian dari hidup kita, salah satunya adalah olahraga sepakbola. Beberapa orang bahkan memiliki tim favorit dan ini bisa menjadi ide untuk Anda saat melakukan foto prewedding. Anda dapat mengajak pasangan mengenakan jersey tim favorit, gunakan tanggal pernikahan sebagai nomor punggung yang Anda kenakan. Dengan konsep sport ini Anda juga dapat menambahkan properti lain, seperti menggunakan bola.

  1. Manfaatkan musim hujan untuk pose di bawah gerimis hujan

Foto prewedding outdoor berikutnya adalah berpose di bawah gerimis hujan. Anda dapat memanfaatkannya sebagai latar belakang foto prewedding Anda. Dengan konsep ini Anda tidak perlu mengenakan banyak properti, cukup payung yang lebar untuk dipakai berdua bersama pasangan. Ini juga merupakan salah satu konsep foto prewedding paing romantis.

  1. Tampil santai dengan memanfaatkan bukit dan tenda

Foto prewedding ini cukup simpel, tidak perlu pakaian yang glamourĀ  dan mewah. Anda cukup memanfaatkan bukit di daerah Anda dan pasang tenda serta beberapa properti tambahan seperti api unggun, dan peralatan camping yang simpel. Konsep ini bisa terlihat sangat natural jika Anda dapat mengambil spot yang bagus. Perhatikan pemandangan sekitar dan mulilah berpose secara alami.

  1. Pose di dalam air

Ide foto prewedding outdoor selanjutnya adalah berpose di dalam air. Hal ini cukup mudah dilakukan karena saat ini sudah banyak sekali gadget atau kamera yang dapat mengasilkan foto yang berkualitas ketika di dalam air. Anda dapat melakukannya dengan beberapa alat selam jika di pantai atau menggunakan beberapa properti menarik jika dilakukan di kolam renang.

  1. Car free day

Kegiatan ini rutin dilakukan di hari minggu, dan Anda dapat memanfaatkannya sebagai konsep foto prewedding Anda. Acara car free day merupakan tempat berkumpulnya orang untuk melakukan segala aktiditas kesehatan, seperti jogging, jalan sehat, atau senam. Anda dapat melakukan pose foto prewedding diantara banyaknya orang tersebut. Hal ini tentu menjadi unik dan mudah dikenang oleh Anda dan pasangan.

baca juga Persiapan Pernikahan Sederhana

terms: foto freewed api unggun