Hotel di Yogyakarta dengan Fasilitas Mewah di Kawasan Malioboro

By Categories : Wisata

Saat Anda mendengar kata Yogyakarta, maka ada banyak hal yang langsung terlintas di pikiran Anda. Diantaranya adalah budaya jawa, keraton, tempat hunting foto terbaik dan tentu Malioboro. Malioboro memang menjadi salah satu pusat perhatian bagi para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Hampir semua hal yang tentang Yogyakarta ada di tempat ini. Seperti jajan lokal yang khas, suvenir khas Jogja, barisan delman, dan lesehan ikonik yang selalu ramai dikunjungi.

Ameera Boutique Hotel

Selain itu, Malioboro juga terletak di kawasan yang strategis kota. Sehingga sangat mudah untuk Anda menuju ke berbagai tempat tempat menarik di kota Yogyakarta. Hal ini membuat para wisatawan memilih untuk mencari penginapan di kawasan Malioboro ini. Ada banyak hotel di Yogyakarta yang berada di Malioboro. Hotel-hotel tersebut memiliki fasilitas dan harga sewa yang beragam. Jika Anda berkunjung ke Yogyakarta carilah terlebih dahulu beberapa referensi hotel yang menurut Anda terbaik.

Berikut hotel di Yogyakarta terbaik

  1. Ameera Boutique Hotel

Untuk menginap di hotel ini Anda hanya dikenakan tarif Rp 115.000 per malam. Walaupaun terbilang murah, namun Ameera Boutique Hotel menawarkan pelayanan yang baik layaknya hotel berbintang.  Hotel ini memiliki kamar yang bersih dan nyaman dengan ornamen batik khas Jogja.

Fasilitas yang ada pada hotel di Yogyakarta yang berada di Malioboro ini adalah WiFi gratis dan memiliki tempat parkir yang cukup luas. Di dalam area hotel juga terdapat ATM, toko kelontong, dan kedai kopi. Untuk mencapai ke hotel ini Anda cukup berjalan kaki dari Malioboro, tepatnya di Jl. Dagen No 13-15.

  1. Whiz Hotel Yogyakarta

Whiz hotel sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur dengan biaya murah namun mendapatkan fasilitas lengkap layaknya hotel berbintang. Dengan tarif sekitar Rp 350.000 Anda dapat menikmati kamar hotel dengan desain minimalis dan modern. Hotel yang berada di Jl. Dagen No. 8 ini memiliki 100 kamar dengan berbagai fasilitas seperti WiFi, TV kabel, lift, dan kamar mandi shower. Selain itu, Whiz Hotel Yogyakarta menawarkan fasilitas rekreasi fantastis.

Dari hotel ini Anda akan dapat menikmati suasana Malioboro, seperti Malioboro Mall yang berada hanya sekitar 100 meter dari hotel. Atau Anda juga dapat menuju ke pasar tradisional Beringharju dengan jarak 600 meter. Dan dari hotel ini Anda dapat menuju ke beberapa tempat wisata Yogyakarta dengan mudah seperti keraton, museum Benteng Vredeberg, dan Taman Sari.

  1. Rene Hotel

Hotel ini berlokasi di Jalan P. Mangkubumi No 57/59. Yogyakarta dan dekat dengan stasiun Tugu yang merupakan ikon Kota Jogja. Hotel ini berlokasi di tempat yang strategis karena memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat wisata Yogyakarta. Dengan tarif minimal Rp 295.000 per malam Anda dapat mendapatkan fasilitas lengkap. Seperti ruang karaoke, pusat kecantikan, dan kedai kopi. Sedangkan untuk fasilitas kamar berupa TV layar datar, kamar mandi dengan shower dan bathub, dan perlengkapan mandi gratis.

Disekitar Rene Hotel juga Anda dapat menikmati berbagai macam makanan khas Yogyakarta, diantaranya adalah di Angkringan Lik Man yang berjarak 200 meter dari hotel serta kopi joss yang merupakan ikon kuliner khas Yogyakarta.

  1. Gloria Amanda

Hotel di Yogyakarta ini sangat cocok untuk Anda yang liburan bersama keluarga. Hotel ini menawarkan kamar yang cukup luas dengan fasilitas kolam renang, WiFi, dan terdapat rooftop untuk Anda yang ingin menikmati pemandangan Malioboro dari hotel. Untuk menginap di hotel yang berada di jalan Sosrowijayan GT 1 No. 194 ini Anda dikenakan tarif Rp 350.000 per malam.

Anda dapat menikmati kamar dengan fasilitas lengkap seperti laundry, kolam renang, WiFi, dan terdapat sofa di dalamnya. Dari Hotel ini Anda dapat berjalan ke Malioboro Mall dengan waktu sekitar 10 menit. Sedangkan untuk ke Pasar Beringharjo dan Museum Vredeburg hanya berjarak 800 meter.

  1. Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta

Salah satu hotel dengan fasilitas mewah di kawasan Malioboro memiliki tempat yang cukup strategis di Jalan Dagen No. 60 Yogyakarta. Jalan Dagen tersebut berpotongan langsung dengan jalan Malioboro, sehingga akan memudahkan Anda untuk menuju ke berbagai tempat di sekitar Malioboro. Seperti Malioboro Mall, pasar tradisional Beringharjo, Benteng Vredeberg, dan sebagainya. Fasilitas yang ditawarkan dari Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta ini cukup lengkap. Diantaranya adalah  kolam renang  yang berada di rooftop, fasilitas lift, WiFi gratis, kolam renang, sewa mobil, dan bar yang berada di samping kolam renang.

Itulah beberapa hotel di kawasan Malioboro yang memiliki fasilitas mewah. Agar lebih nyaman Anda juga harus mengetahui beberapa tempat wisata yang berada di kawasan tersebut. Sehingga Anda tidak perlu membuang waktu sia-sia dalam liburan Anda.

Beberapa tempat wisata yang berada di kawasan Malioboro

  • Pasar tradisional Beringharjo
  • Museum Benteng Bredeberg
  • Taman Pinter
  • Keraton Yogyakarta
  • Taman Sari keraton yogyakarta
  • Pusat jajanan khas Yogyakarta, dan
  • Tugu Jogja