Hotel di Solo Bernuansa Etnik dan Alami

By Categories : Wisata

Apakah saat ini Anda sedang berlibur ke Solo dan kesulitan mencari tempat penginapan atau hotel? Nah mulai sekarang tidak perlu khawatir, berikut ini akan kami sajikan ulasan mengenai hotel di Solo bernuansa etnik dan alami. Solo memang salah satu kota yang sangat terkenal strategis dan juga di kenal sebagai salah satu tempat wisata yang banyak di incar oleh para wisatawan. Selain banyak alternatif objek wisata dan kuliner yang dapat Anda sambangi. Di Solo Anda tidak perlu bingun atau kesusahan mencari tempat penginapan. Disana terdapat banyak hotel dengan ebrbagai fasilitas yang diberikan. Nah langsung saja berikut ini terdapat beberapa hotel di Solo bernuansa etnik dan alami, diantaranya adalah sebagai berikut :

Hotel di Solo Bernuansa Etnik dan Alami

Inilah Hotel di Solo Bernuansa Etnik dan Alami yang dapat Anda Kunjungi

Omah Sinten

Hotel di Solo bernuansa etnik dan alami yabng pertama adalah hotel Omah Sinten. Tempat penginapan atau hotel ini terletak dekat dengan pusat kota Solo seperti pura mangkunegara, pasar barang antik dan masih banyak lagi lainnya. Seperti namanya omah sinten yang artinya rumah siapa ini mengusung nuansa etnik dan kental dengan tradisi jawa. Maka dengan begitu hotel ini sangat tepat untuk menjadi pilihan Anda terutama bagi Anda yang suka nuasa etnik . Selain itu apat menjadi tempat tujuan traveling, di hotel omah sinten juga sangat bagus digunakan sebagai pertemuan keluarga, businnes event karena tersedia conference room

Dafam Kayon Resort Solo

Jika Anda ingin mencari tempat penginapan atau hotel yang dekat bandara, Dafam Kayon Resort Solo bisa menjadi pilihan Anda. Hotel ini merupakan hotel yang paling dekat dengan bandara yaitu Bandara Internasional Adi Soemarmo, tepatnya di Jl. Tentara Pelajar, Ngesrep Village, Bandara Adisumarmo Solo, Jawa Tengah. Kelebihan di hotel ini bukan hanya terletak di dekat bandara saja, ,melainkan juga mengusung nuansa etnik dan alami.  Meskipun mengusung nuansa etnik, di hotel Dafam Kayon Resort Solo tidak hanya mensajikan masakan khas solo saja, melainkan jga mensajikan di restoran resortnya.

Rumah Turi

Hotel yang terakhir juga bisa menjadi pilihan Anda yaitu hotel Rumah Turi.  Hotel ini terletak di jalan Srigading II No 12 Turi Sari, Jawa Tengah. Di tempat ini bukan bukan hanya mengusung nuansa etnik saja, tapi juga memberikan fasilitas modern yang memiliki konsep yang ramah lingkungan.

Nah itulah beberapa hotel di Solo bernuansa Etnik dan alami yang dapat Anda kunjungi. Tempat menginap di Solo ini memang sangat cocok terutama bagi Anda para backpaker.

Baca juga artikel terkait lainnya Tempat Wisata di Solo dan Sekitarnya.