Hakim cantik selingkuh dengan polisi

By Categories : Berita

Dibeberapa media sekarang sedang marak diberitakan kasus seorang hakim cantik selingkuh dengan aparat polisi yang telah bersuami. Hakim tersebut berinisial DI yang belum diketahui pasti siapa orangnya. Hingga mencuat nama Deva Indah, seorang hakim PN yang sekarang bertugas di Sumedang, jawa barat. Siapa itu Deva indah?

Namun Deva Indah yang merupakan finalis Miss Indonesia 2006 membantah tentang dugaan yang mengarah kepada dirinya. Kasus perselingkuhan tersebut terjadi di Sumatera, sedangkan Deva belum pernah bertugas di Sumatera, sebelum bertugas di Sumedang Deva indah bertugas di Pengadilan Negeri Muara Bulian, Jambi.

“Sebelum bertugas di Sumedang, saya bertugas di Pengadilan Negeri Muara Bulian, Jambi, jadi itu benar-benar bukan saya. Karena saya juga tidak pernah bertugas di Sumatera Utara.” tutur Deva kepada wartawan.

Mengenai banyaknya foto yang beredar di internet yang memojokan dirinya, Deva mengaku akan menempuh jalur hukum.

“Jika masih ada yang memberitakan, forward, mengedarkan dan mempublikasikan, saya tidak akan segan-segan menempuh jalur hukum dan menggugat. Saya akan telusuri peng-upload nya!” tegas Deva

Saat dikonformasi, Rabu (26/12/2012), Humas PN Sumedang, Ahmad Syarif, membantah bahwa Deva Indah terlibat kasus perselingkuhan.