Game Petualangan Terbaik PC

By Categories : Teknologi

Pada pembahasan beberapa waktu lalu membahas mengenai game petualangan seru Android. Pada pembahasan kali ini membahas mengenai beberapa game petualangan yang dapat dimainkan melalui PC (Personal Computer). Secara umum game PC memiliki ukuran besar dan membutuhkan grafis yang memadai.

Watch Dogs

Diantara banyaknya game petualangan yang dapat dimainkan melalui PC, terdapat beberapa game yang memiliki grafis keren ketika dimainkan. Lalu apa sajakah game petualangan terbaik untuk PC 2015? Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini.

Berikut Game Petualangan Terbaik PC

Watch Dogs

Game petualangan terbaik PC 2015 yang petama adalah Watch Dogs. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft yang dapat dimainkan melalui perangkat Playstation 3, Playstation 4, PC, Xbox One, dan juga Wii U. Watch Dogs merupakan game dengan genre petualangan. Game ini memiliki gameplay menarik dan grafis tinggi. Oleh sebab itu tak heran jika game Watch Dogs membutuhkan spesifikasi hardware tinggi yang memadai seperti membutuhkan harddisk free sebesar 25 GB, prosesor minimal Intel Core 2 Quad, RAM sebesar 6 GB, serta dukungan VGA eksternal seperti Nvidia atau AMD RADEON dengan VRAM 2 GB.

Grand Theft Auto V

Bagi Anda pecinta game konsol tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Grand Theft Auto V hadir dengan sejumlah kelebihan termasuk pada segi grafis yang memukau. Grand Theft Auto V dikembangkan oleh Rockstar North yang dapat dimainkan melalui Microsoft Windows, Playstation 3, Playstation 4, Xbox One, dan Xbox 360. Untuk memainkan game Grand Theft Auto V, PC Anda memerlukan spesifikasi hardware memadai seperti VGA NVIDIA GeForce atau bisa juga AMD Radeon dengan VRAM 2 GB, prosesor paling tidak Intel Core 2 Quad , RAM sebesar 6 GB, serta sistem operasi Windows 8 64 But, Windows 7 64 Bit, atau juga Windows 8.1 64 Bit.

Dragon Age, Inquisition

Game petualangan terbaik PC yang ketiga adalah Dragon Age, Inquisition. Game ini dikembangkan oleh BioWare dengan penerbit Electronic Arts yang terkenal dengan berbagai game berkualitas. Dragon Age, Inquisition dapat dimainkan melalui platforms seperti Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, serta Microsoft Windows. Untuk memainkannya paling tidak PC Anda memiliki spesifikasi sebagai berikut RAM minimal sebesar 4 GB, prosesor Intel atau AMD Quad Core 2,5 GHz, harddisk free sebesar 26 GB, sistem operasi Windows 7 atau Windows 8.1 dengan arsitekturkan 64 Bit, serta VGA AMD RADEON, ataupun NVIDIA GeForce dengan virtual RAM paling tidak 2 GB untuk kelancaran saat memainkannya.

Nah itulah tadi beberapa game petualangan terbaik PC yang memiliki spesifikasi hardware yang meliputi prosesor, jumlah RAM, serta dukungan grafis eksternal. Adapun game lainnya seperti Call of Duty, Advances Warfare, TitanFall, Middle-Earth, Shadow of Mordor, dan banyak lagi.

Baca juga artikel tentang Game sniper PC terbaik.