Daftar Hotel di Bandung Paling Murah Cocok untuk Backpacker

By Categories : Wisata

Hingga saat ini banyak sekali hotel di Bandung yang memiliki harga terjangkau. Tentu saja hal ini dapat memudahkan para wisatawan, khususnya para backpacker untuk menghemat budget mereka. Namun sebelum membooking hotel, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa tips memilih hotel.

hotel mudah bandung

Beberapa tips memilih hotel yang tepat yang dapat dicoba antara lain, memikirkan apa yang dibutuhkan, perhatikan fasilitas hotel itu sendiri dan pastinya mencari informasi terkait mengenai hotel tersebut. Berikut adalah daftar hotel di Bandung paling murah yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Rekomendasi hotel murah di Bandung

Griya Indah Hotel

Lokasinya yang cukup strategis membuat hotel yang satu ini sering dibooking oleh para wisatawan yaitu  30 menit dari tol pasteur, 15 menit dari stasiun Bandung dan kurang lebih 40 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara, tepatnya yaitu di jalur Moh. Iskat No. 21, Kebon Kawung, Bandung. Tarif hotel yang ada di sini pun terbilang terjangkau yaitu mulai Rp 75.000 hingga Rp 250.000 per malam. Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa menelopon di 022-4204784.

Berlian Resort Cipanas

Yang kedua adalah Berlian Resort Cipanas. Hotel yang terletak di Jalur Sindanglaya Cimacan Km 41, tepatnya di Desa Sindang Jaya, Cipanas, Bandung ini memiliki beberapa tarif kamar mulai dari Rp 180.000 hingga Rp 2.500.000, yang dapat  disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berlian Resort ini memiliki beberapa fasilitas gratis, seperti wi-fi dan sarana olahraga lainnya. Jika tertarik Anda bisa menghubungi nomir 021- 3600 3900 untuk melakukan pemesanan.

Hotel Nugraha

Hotel di Bandung paling murah selanjutnya adalah Hotel Nugraha. Lokasi hotel yang satu ini juga sangat strategis, yaitu dapat ditempuh 25 menit dari tol pasteur dan  10 menit dari stasiun Bandung dan. Hotel yang terletak di  Jalur H. Mesri, Bandung ini memiliki tarif yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 310.000 per malamnya.

Marry Guest House

Berikutnya adalah Marry Guest House. Penginapan ini terletak di Jalur Raya Cibabat Nomor 383, Cimahi, Bandung. Untuk per malamnya, Marru Guest House mematok harga sekitar Rp 150.000 hingga Rp 400.000. beberapa fasilitas pelengkap yang bisa Anda dapatkanadalah TV, AC, kamar mandi dalam dengan air panas dan dingin, pelayanan kamar 24 jam, area parkir luas dan masih banyak lagi. Untuk melakukan pemesanan kamar, Anda bisa menghubingi nomor berikut ini 022- 6643028.

Hotel Gemilang

Hotel yang terletak di Jalur Prof. Dr. Surya Soemantri No. 10, Bandung ini memiliki tarif Rp 190.000 hingga Rp 230.000 per malam. Jika Anda tertarik, hubungilah nomor  022-2004663 untuk melakukan pemesanan. Di sini juga terdapat berbagai macam fasilitas gratis yang dapat Anda manfaatkan.

Hotel Harapan Indah

Ini merupakan salah satu hotel murah yang berada di pusat kota Bandung. Bagi Anda yang ingin backpacker ke kota Bandung sangat cocok untuk menginap di Hotel Harapan Indah. Selain memiliki tarif per malam yang cukup terjangkau, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Museum Mandala Wangsit, dan Museum Konferensi. Untuk menuju ke Trans Studio Bandung, Anda hanya membutuhkan waktu 8 menit. Hotel ini berada di Jalan Gatot Subroto No. 45B Bandung. Terdapat 65 kamar dengan tarif antara Rp 172 ribu hingga Rp 200 ribu.

Hotel Puri Tomat 

Hotel Puri Tomat juga cocok untuk para backpacker yang ingin liburan di kota Bandung. Tarifnya cukup terjangkau mulai dari Rp 160 ribu hingga Rp 270 ribu per malam. Hotel ini berada di Bandung Utara atau sering disebut dengan kawasan Dago. Terdapat beberapa tempat wisata yang cukup dekat dengan Hotel Puri Tomat ini antara lain Tea House, Dago Factory Outlet, serta Dago Pakar. Dari hotel ini Anda dapat melihat pemandangan indah dengan cuaca yang sangat sejuk. Alamat Hotel Puri Tomat berada di Jalan Ir. H. juanda 420 Bandung dengan jumlah kamar mencapai 34 kamar.

Griya Gerilya Backpacker Hotel

Seperti namanya, Griya Gerilya Backpacker memang dikhususkan untuk para pecinta travelling yang berlibur di kota Bandung. Hotel ini terletak di lokasi yang strategis di pusat Kota Bandung. Tepatnya di Jalan Dago Pojok No. 60 Bandung. Walaupun menggunakan konsep bacpacker namun fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel berbintang. Hotel ini hanya menyediakan 8 kamar dengan Wi-Fi gratis dengan tarif antara Rp 165 ribu hingga Rp 300 ribu per malam.

Hotel Brawijaya

Salah satu hotel mudah di Bandung ini terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan kota Bandung, yakni kawasan ITC, Kings, dan Paza Parahyangan. Selain itu Hotel Brawijaya juga dekat dnegan Masjid Agung Bandung.Untuk fasilitas, hotel ini sudah cukup lengkap, antara lain TV, AC, kamar mandi dalam, dan layanan kamar. Lokasinya berada di Jalan Pungkur No 28 Bandung dengan tarif antara Rp 75 ribu hingga Rp 150 ribu.

Demikianlah ulasan mengenai hotel di Bandung paling murah cocok untuk backpaker.

Baca juga artikel terkati lainnya inilah daftar penginapan murah di Bogor.