Cara Membedakan Sepatu Nike Asli atau Palsu

By Categories : Tips

Nike merupakan salah satu merk sepatu terkenal yang banyak diminati penggila sepatu di dunia termasuk di Indonesia. Merk Nike bersaing dengan merk terkenal di dunia seperti Adidas, Reebook, dan merk-merk terkenal lainnya. Dapat dikatakan sepatu merk Nike telah menguasai lebih dari setengah pangsa pasar di Indonesia. Sepatu Nike memang terkenal dengan daya tahan dan keawetannya, sehingga banyak dijadikan pilihan bagi mereka yang menginginkan sepatu brand dengan kualitas tinggi.

Sepatu Nike Asli atau Palsu

Selain awet, sepatu Nike juga terkenal dengan desain sporty yang disesuaikan dengan kategori sepatu. Terdapat beberapa kategori seperti khusus running, lifestyle, dan kategori lainnya. Sepatu Nike Original memang lebih dikhususnya bagi mereka kalangan menengah sampai menengah ke atas. Dengan kualitas bagus disertai dengan harga yang cukup mahal membuat sebagian orang sering terkendala dengan harga yang dbandrolnya.

Dengan mengetahui hal tersebut banyak penjual nakal yang menjual sepatu Nike palsu atau biasa disebut dengan istilah KW, Grade Ori, KW Super, dan banyak lagi. Dengan hadirnya sepatu Nike palsu terkadang membuat orang perlu berhati-hati dalam membelinya. Ini dikarenakan kualitas sepatu Nike original dengan KW tentu sangat berbeda. Bagi mereka yang menginginkan versi asli perlu mengetahui cara membedakan sepatu Nike asli atau palsu.

Meskipun begitu sepatu Nike KW juga banyak menjadi pilihan sebagian masyarakat mengingat harga yang dibandrol jauh lebih murah ketimbang original. Untuk informasi bagi Anda yang ingin membeli sepatu Nike asli agar tidak terkecoh, simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Cara Membedakan Sepatu Nike Asli dan Palsu

  • Sepatu Nike original atau asli memiliki bahan yang sangat lembut, jahitan yang sangat rapi, dan sangat ringan ketika digunakan. Berbeda dengan versi KW atau palsu yang memiliki bahan campuran dan cenderung memiliki bentuk jahitan yang kurang rapi.
  • Cara membedakan sepatu Nike asli dan palsu berikutnya adalah dengan melihat nomor SKU pada sepatu dan juga pada kotak. Apabila nomor SKU pada sepatu dan kotak tidak cocok atau hilang kemungkinan besar sepatu Nike tersebut palsu. Untuk kotak sepatu Nike biasanya memiliki warna yang berbeda seperti kuning, putih, atau coklat. Baca¬†Cara Mengatasi Komputer Sering Restart Sendiri
  • Kebanyakan sepatu Nike palsu biasanya tidak dilengkapi dengan kotak aslinya. Sementara sepatu Nike asli dilengkapi dengan kotak asli dari Nike yang terdapat nomor SKU yang bisa dicocokkan pada sepasang sepatu.
  • Cara membedakan berikutnya adalah melihat bagian telapak sepatu. Untuk sepatu Nike asli menggunakan BRS 1000 sol karet yang akan terasa nyaman dan lembut ketika digunakan. Sementara untuk versi palsu ketika digunakan terasa kurang nyaman dan terasa seperti plastik.
  • Cara membedakan sepatu Nike asli dan palsu yang terakhir adalah masalah harga. Untuk sepatu Nike asli dibandrol dengan harga yang lebih mahal kisaran di atas 600 ribu. Sementara untuk sepatu Nike KW atau palsu dibandrol dengan harga yang lebih murah di bawah harga aslinya.

Nah itulah tadi beberapa cara membedakan sepatu Nike asli dan palsu yang bisa Anda ketahui. Oleh sebab itu ketika proses pembelian jangan lupa untuk membeli di toko sepatu resmi yang bisa dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Baca 3 Cara Menghilangkan Iklan di Android Ampuh

terms: cri2 naiki asli