Biodata Jessica Mila Agnesia

By Categories : Umum

Nama Jessica Mila Agnesia sekarang ini bukanlah sebuah nama yang asing di telinga kita. Ya dara muda yang satu ini sekarang sedang naik daun. Banyak orang yang mengidolakannya berkat penampilannya di layar TV. Ingin tahu bagaimana biodata Jessica Mila Agnesia ini? Sebaiknya anda simak ulasan berikut ini dengan seksama agar anda dapat menemukan informasi menarik yang akan saya hadirkan tentangnya.

Jessica Mila Agnesia

Inilah Biodata Jessica Mila

Jessica Mila Agnesia atau yang akrab disapa Jessica atau Mila ini merupakan seorang gadis yang lahir di Aceh. Ia dilahirkan pada tanggal 3 Agustus tahun 1992 di kota Langsa, Aceh. Cewek cantik ini lahir dari pasangan blesteran lho. Ibunya adalah M baker, seorang wanita yang berketurunan Manado-Belanda. Sedangkan sang ayah, Bambang Sutarjo adalah seorang lelaki keturunan Jawa. Sejak dari Jessica masih kecil, orangtuanya telah mengetahui bakat akting dan juga modeling yang dimiliki oleh anaknya sehingga mereka mengembangkannya. Dan jadilah Jessica yang seperti sekarang ini.

Cewek yang menghabiskan masa kecilnya di ibukota Jakarta ini juga sempat aktif di kegiatan Cheerleader. Jadi tak meragukan lagi memang dia adalah seorang yang multi talenta.

Seiring berjalannya waktu, ketika Jessica Mila Agnesia menginjak kelas 5 Sekolah Dasar, ia sudah mulai menunjukkan bakat akting yang dimilikinya itu dengan terlibat dalam sebuah sinetron yang populer pada tahun 2002-2005 yang berjudul Cinta SMU. Yang pada waktu itu dibintangi oleh Nabilla Syakieb. Selain itu di tahun 2004 wajah cantik Jessica Mila Agnesia ini juga ada pada video klip grup band terkenal Indonesia, Sheila On 7 yang berjudul Pemuja Rahasia.

Nama bintang muda ini kian merebak ketika wajahnya muncul dalam majalah Hai. Semenjak saat itulah berbagai macam tawaran akting mulai menghampirinya silih berganti. Film TV seperti Sekar pada tahun 2008 hingga 2009, Candi di tahun 2007, Manohara di tahun 2009, Nikita di tahun 2009, Doa dan Karunia yang juga di tahun 2009. Setelahnya dia juga dapat tawaran untuk ikut dalam sinetron Dia dan Jatung Hatiku pada tahun 2010. Dalam sinetron-sinetron yang dilakoninya itu, rata-rata Jessica hanya mendapatkan sebuah peran sebagai pemeran pendukung saja, namun ketika di tahun 2014 dalam sinetron populer Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica Mila mulai disibukkan dengan berbagai macam kegiatan syuting yang harus dilakoninya setiap hari. Dan bahkan cewek ini harus membagi waktunya untuk menyelesaikan tugas skripsi karena ia tercatat sebagai mahasiswa jurusan Management di sebuah universitas yang ada di Jakarta.

Perihal kehidupan pribadi dari aktris yang satu ini terbilang cukup misterius. Banyak yang penasaran dengan kekasihnya saat ini namun tak satu pun yang mampu mengungkapnya. Bahkan, saat beberapa waktu lalu para fans dihebohkan dengan gosip kedekatannya dengan Kevin Julio. Nyatanya gosip tersebut begitu cepat berlalu, setelah Kevin dengan tegas membantah gosip itu.

Demikianlah Biodata Jessica Mila Agnesia yang dapat saya hadirkan pada anda. Semoga terhibur.

terms: jessica mila waktu sd