Asmirandah Tak Pernah Pulang, Ini Kata Anton Zantman

By Categories : Berita

PostBerita.com – Seperti di ketahui sejak pernikahanya dengan jonas rivano asmirandah jarang sekali muncul di hadapan publik, ataupun bermain sinetron lagi, hal ini sangat berbeda dengan sebelumnya, sebelum dia menikah dengan jonas rivano, dia kerap kali muncul ke publik dan banyak membintangi sinetron dan iklan, Banyak penggemar setia asmirandah merasa kehilangan lantaran asmirandah jarang sekali muncul kepublik. dan hal senada pun berlaku bagi sang ayah asmirandah sendiri.

Menurut sang ayah, Anton Zantman, ia mengaku bahwa ia sudah jarang sekali mendapat kabar dari asmirandah dan tidak mengetahui sama sekali kabar putrinya sekarang ini.

Seperti yang di lansir detikHOT, ketika ditanya kabar putrinya tersebut anton menjawab “kabar apa? Saya nggak tahu apa-apa. Kalau tanya soal kabar, ya saya nggak tahu,” ujarnya.

Anton juga menambahkan bahwa “Andah” panggilan akrab asmirandah, dia sudah tak pernah lagi pulang ke rumah menemui keluarga. Saat hari raya Idul Fitri kemarin pun dia tidak datang kerumah.

Walaupun Tidak pernah mendapat kabar dari putrinya tersebut namun anton mengaku belum lama ini sudah mengetahui dimana tempat tinggal Asmirandah dan suaminya yang baru.

“kini Jonas dan Andah sudah tidak lagi menempati rumahnya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur karena sudah dijual. mereka sekarang menempati sebuah rumah di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Seperti sebelumnya kita ketahui semua bahwa pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivano menimbulkan konflik keluarga lantaran Jonas Rivano dinilai mempermainkan keluarga asmirandah, sebelumnya Jonas rivano menikahi Asmirandah secara muslim namun akhirnya kedunaya membatalkan pernikahan tersebut dan melakukan pernikahan lagi secara non muslim.