Warna Cat Rambut untuk Kulit Sawo Matang

By Categories : Wanita

Wanita akan terlihat lebih cantik dan feminim ketika memiliki rambut yang tergerai indah dan sehat. Hal ini dikarenakan selain menjadi sebuah mahkota wanita, rambut juga selalu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita. Oleh karena itu, jangan heran jika banyak wanita yang memperhatikan warna cat rambut untuk membuatnya lebih indah. Beberapa cara agar rambut lebih sehat dan indah adalah dengan cara memberikan nutrisi rambut lewat masker, serum, vitamin dan bahkan sebagian besar wanita mewarnai mahkota mereka agar lebih fresh dan tampil beda.

Warna Cat Rambut untuk Kulit Sawo Matang
Namun dalam mewarnai rambut, sebaiknya Anda memperhatikan kulit terlebih dahulu. Karena warna rambut yang tepat dapat membuat  kulit Anda semakin cerah dan cocok untuk penampilan. Bagi Anda yang memiliki  kulit sawo matang, berikut adalah  cat rambut bagi kulit sawo matang yang dapat Anda coba.

Pilihan warna cat rambut untuk kulit sawo matang

Full ombre

Warna  rambut untuk kulit sawo matang yang pertama adalah full ombre. Ombre merupakan jenis warna rambut yang memiliki dua warna. Namun dari warna satu ke lainnya tidak terlalu mencolok, bahkan  ombre identik sewarna atau senada. Bagi Anda yang memiliki  kulit sawo matang,  rambut ombre yang dapat Anda terapkan adalah  merah dan cokelat. kedua warna tersebut dapat membuat wajah Anda semakin cerah. Tak hanya itu saja, gaya ombre tersebut juga sering digunakan beberapa artis Indonesia maupun dunia.

Mahogany

Pada umumnya, warna rambut yang satu ini cocok digunakan untuk berbagai macam warna kulit salah satunya yaitu untuk kulit sawo matang. Mahogany atau warna kemerah-merahan dapat memberikan kesan sexy dan berani pada diri Anda. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba warna rambut yang satu ini.

Brunette

Warna cat rambut untuk kulit sawo matang selanjutnya adalah brunette. Wanita yang memilki kulit sawo matang sangat cocok menggunakan warna rambut yang satu ini. Brunette arau cokelat keemasan dapat membuat penampilan Anda tampak lebih angguan dan cantik. Selain itu, brunette juga dapat membuat wajah Anda tampak cerah dan bersinar.

Cokelat

Hampir semua orang menyukai warna cat rambut yang satu ini.  Cokelat gelap dianggap paling aman diaplikasikan bagi wanita yang memiliki rambut sawo matang. Saat mengaplikasikan warna ini, Anda pun dapat berkesperimen dengan menggunakan berbagai macam highlight agar penampilan Anda semakin cantik dan menarik.

Cinnamon

Yang terakhir adalah  cinnamon. Cinnamon merupakan warna paling mencolok. Ini dikarenakan  cinnamon adalah perpaduan dari cokelat, burgundy dan juga merah. Meskipun begitu warna ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang.

Nah itulah beberapa warna cat rambut yang cocok untuk kulit sawo matang. Baca juga artikel mengenai Cara menghitamkan rambut dengan bahan alami.

loading...
terms: bahan cara mewarnai rambut ombre kulit sawo matang, model cat rambut cewek, semir rambut wanita, semir warna cinnamon, untuk muka kulit sawo apakah pntas ombre lips, warna ombre untuk kulit sawo matang, warna rambut coklat manggis, Warna Rambut Kulit Manggis