Wajib Tonton, Film Bioskop Terbaru di Akhir Tahun

By Categories : Entertainment

Memasuki akhir tahun ada beberapa film yang akan rilis di bulan Desember ini. Film-film tersebut terdiri dari berbagai genre seperti horor, drama romantis, komedi, dan film bernuansa religi. Bagi pecinta film tentu sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan film bioskop terbaru yang akan rilis di semua biskop di Indonesia. Agar tidak penasaran, berikut film terbaru yang akan mengisi akhir tahun Anda.

Miracle Jatuh Dari Surga

Daftar film bioskop terbaru

  1. Miracle: Jatuh Dari Surga

Film bernuansa religi ini rilis tanggal 3 Desember 2015. Menceritakan tentang suami istri yang diperankan oleh Darius Sinathrya dan Anneke Jodi yang memiliki seorang anak perempuan cantik. Anak tersebut memiliki kemampuan istimewa yaitu dapat menyembuhkan orang sakit dengan hanya menyentuhnya. Film berdurasi 119 menit ini di sutradari oleh Wisnu Adi.

  1. Villa 603

Film bioskop terbaru ini disutradarai oleh Chiska Doppert dan diperankan oleh Roy Marten, Saphira, Shandy Syarif, Maeva, Andryan Bima, dan Masayu Clara. Film horor ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang berlibur ke Villa nomor 603. Ternyata Villa tersebut  dibangun di atas pemakaman. Selama liburan keuarga itu mendapat teror dari arwah penasaran di Villa 603.

  1. Harim di Tanah Haram

Film yang dibintangi oleh Irwansyah ini bercerita tentang seorang perempuan yang bekerja sebagai pekerja seks komersial.  Perempuan tersebut kemudian bertemu dengan pria yang saleh.  Setelah berkenalan pria salah akhrinya mengajak perempuan tersebut untuk menuju ke tanah suci Mekkah. Film ini dirilis pada tanggal 10 Desember dan dibintangi oleh Irwansyah, Sylvia Fully, Cahya Kamila, Zaskia Sungkar, dan lain-lain.

  1. Single

Film ini bercerita tentang pemuda bernama Ebi yang merupakan jomblo sejati. Setiap wanita yang ia dekati selalu menolaknya. Ebi memiliki masalah besar ketika adiknya yang lebih ganteng dan sukses akan melaksanakan pernikahan. Berbagai cara dilakukan Ebi untuk mencari pasangan guna menemani ke pernikahan adiknya. Pemeran utama sekaligus sutradara film ini adalah Raditya Dika. Dan dibintangi oleh Pevita Pearce, Pandji Pragiwaksono, Annisa Rawles, Babe Cabita, Chandra Liow, dan Elvira Devinamira. Film bergenre komedi ini akan tayang mulai 17 Desember.

  1. Negeri Van Oranje

Film bioskop terbaru selanjutnya yang akan rislis di akhir tahun ini adalah Negeri Van Oranje. Film ini idbintangi oleh artis-artis muda seperti Ge Pamungkas, Chico Jericho, Abimana Aryasatya, dan Tatjana Saphire. Film yang akan rilis pada 23 Desember ini berkisah tentang lima pemuda yang sedang kuliah di Belanda. Awalnya mereka tidak saling mengenal, namun karena merasa senasib hidup di negeri orang akhirnya mereka menjadi sahabat. Lima pemuda ini terdiri dari 4 laki-laki dan 1 perempuan yang diperankan oleh Tatjana Saphira.