Tren Fashion Hijab Casual untuk Remaja

By Categories : Wanita

Selain untuk menjalankan kewajiban sebagai wanita muslim, para remaja Indonesia yang sudah berhijab pun selalu mencoba berbagai macam trend fashion hijab agar terlihat semakin cantik dan fashionable. Tak hanya menggunakan hijab instan saja, saat ini para muslimah Indonesia pun sering menggunakan jenis hijab lainnya seperti hijab paris, hijab pashmina, scraft dan juga lainnya. Macam-macam hijab tersebut dengan penggunaan yang tepat pastinya dapat membuat penampilan lebih modis.

Tren Fashion Hijab Casual

Agar penampilan lebih menarik, Anda dapat mencoba tren fashion hijab casual. Selain itu, dalam mengaplikasikan trend fashion hijab casual, Anda juga harus memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Fashion Hijab terbaru untuk remaja

  • Pemilihan model hijab

Hal utama yang harus Anda perhatikan adalah pemilihan trend hijab. Pastikan Anda memilih model hijab yang sesuai dengan usia Anda. Jika Anda suka berkreasi dengan hijab, Anda dapat menggunakan hijab pashmina, khususnya pashmina motif. Anda dapat memilih motif dari hijab sesuai dengan selera Anda seperti motif bunga, kotak-kotak, love, polkadot ataupun motif lainnya. Namun jika ingin yang lebih praktis, Anda dapat menggunakan hijab paris. Modelnya yang simple dan praktis dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih casual dan santai.

  • Perhatikan pemilihan warna

Langkah selanjutnya adalah memilih warna hijab. Pada umumnya tidak hanya hijab saja yang harus diperhatikan. Warna dari baju dan juga bawahan juga harus Anda perhatikan. Anda dapat mengenakan kaos panjang polos dengan rok panjang motif bunga atau lainnya dan jangan lupa untuk memadukannya dengan hijab berwarna polos. Untuk penggunaan sepatu, jenis sepatu flat atau wedges sangat cocok Anda gunakan. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan cardigan oversized dan memadukannya dengan celana jeans.

  • Perhatikan bahan hijab

Memperhatikan bahan hijab juga merupakan hal yang harus Anda lakukan. Sebaiknya, Anda menghindari bahan hijab yang ada gliternya. Karena hal tersebut dapat membuat penampilan semakin ramai dan terkesan aneh. Jika Anda tidak terlalu menyukai hijab motif, Anda juga juga dapat menggunakan hijab polos. Meskipun tidak terlalu menonjol akan tetapi penampilan tetap elegan dan modis. Pada siang hari, gunakanlah hijab yang dapat menyerap keringat agar tubuh tidak terlalu panas dan berkeringat.

  • Tentukan aksesoris

Setelah semuanya siap, jangan lupa untuk mengaplikasikan aksesoris di setiap penampilan Anda. Kehadiran aksesoris merupakan suatu pelengkap untuk sebuah penampilan. Akan tetapi dalam memilih aksesoris, Anda harus menyesuaikannya dengan busana yang Anda kenakan. Hal ini bertujuan agar penampilan tidak terlalu glamour dan tentunya tampak kasual dan santai. Penggunaan kalung yang menjuntai panjang saat menggunakan kaos dan hijab polos adalah hal yang sangat dianjurkan.

Nah itulah beberapa trend fashion hijab casual untuk remaja yang dapat Anda coba. Baca juga artike terkait mengenai Tips menggunakan hijab sesuai bentuk wajah.

Loading...
terms: fashion hijab remaja, Fashion casual berhijab remaja, fashion hijab casual, gambar casual hijab, gambarhijab casual, Tren Fasion hijab remaja