Tips Memilih Kado Valentine

By Categories : Tips

Ada 3 hal yang identik dengan hari valentine, yaitu bunga, coklat, dan boneka. Agar suasana hari valentine’nya terasa, maka saya sarankan untuk memberikan kado dengan tiga hal tersebut. Baik itu memilih salah satunya atau sekaligus memberikan ketiga-tiganya.┬áNamun ada hal-hal harus kita perhatikan dalam memberikan kado/hadiah valentine, jangan sampai kita salah memberikan hadiah pada seseorang. Disini akan saya bahas kepada siapa kita akan memberi hadiah dan seperti apa hadiahnya.

Tips memilih kado valentine

Tips memilih kado valentine

Bunga

Bunga adalah salah satu lambang kasih sayang, sekaligus salah satu media untuk mengungkapkan rasa kasih sayang baik itu kepada orang tua, pacar, atau kepada orang terdekat lainnya. Jika memilih bunga sebagai kado valentine untuk seorang pacar alangkah baiknya jika memilih warna merah, sebagai tanda betapa anda mencintai dia. Namun jika bunga tersebut untuk orang tua, sebaiknya memilih warna putih sebagai tanda kesucian, kemurnian, ketulusan cinta anda pada orang tua. Perlu dicatat, tidak semua orang suka bunga, dan tidak semua penyuka bunga menyukai bunga warna merah, jadi jika anda mengetahui warna favourit orang itu, sebagai alternatif anda bisa mengganti warna bunga tersebut dengan warna favoritnya.
Bunga sangat cocok diberikan kepada : Pacar, orang tua.

Coklat

Coklat, beberapa orang berpendapat dengan mengkonsumsi coklat dapat meningkatkan semangat atau libido. Coklat sangat fleksibel jadi cocok jika diberikan kepada siapa saja, baik untuk teman, pacar, orang tua, atau orang terdekat lainnya. Jika memilih coklat untuk diberikan kepada teman, pilihlah sesuai hoby, favorit, atau hal apapun yang mengingatkan anda pada dia, contohnya memberikan coklat berbentuk hewan, karena sahabat/teman anda menyukai hewan. Untuk pacar anda bisa memilih bentuk hati atau apapun yang menggambarkan perasaan anda terhadap dia. Jika untuk orang tua, alternatif lainnya bisa memilih kue kering, bolu, atau apa saja yang rasanya tidak terlalu kuat, karena kebanyakan orang tua tidak suka coklat yang terlalu manis.
coklat sangat cocok diberikan kepada : Sahabat, pacar, orang tua.

Boneka

Karena tidak setiap orang menyukai boneka, jadi sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu apakah si penerima kado suka boneka atau tidak. Penyuka boneka biasanya wanita feminim, namun tidak sedikit pula pria penyuka boneka dan suka mengkoleksi boneka. Jika anda telah mengetahui wanita penerima kado menyukai boneka, berikanlah boneka lucu dan besar, kebanyakan wanita menyukai boneka lucu dan besar. Namun jika untuk seorang pria berikanlah boneka sesuai favorit dia misalnya boneka film favorit dia (contohnya : boneka superman) atau mobil-mobil kecil (karena pria tersebut mengkoleksi miniatur mobil) untuk ukurannya, boneka kecil pun tidak masalah. Boneka tidak cocok diberikan kepada orang tua.
Boneka sangat cocok diberikan kepada : Teman dan pacar.

Itulah sedikit tips dari saya dalam memberikan kado valentine. Semoga memberikan sedikit gambaran atau pencerahan untuk anda dalam memberikan kado valentine.