Tips Memilih Baju untuk Orang Kurus

By Categories : Umum

Miliki bentuk tubuh dan berat badan yang ideal merupakan sebuah keinginan yang dimiliki oleh banyak orang. Karena dengan memilikinya maka kita akan lebih mudah dalam me”make over” diri kita seperti apa yang kita inginkan. Terutama dalam menjaga penampilan yang kita miliki dari segi pakaian. Mungkin banyak di antara kita yang selama ini menganggap bahwa permasalahan pemilihan tubuh hanya dirasakan oleh mereka yang mengalami masalah kelebihan berat badan atau orang gemuk saja. Padahal hal tersebut bukanlah merupakan sebuah hal yang benar. Karena mereka yang memiliki bentuk badan yang kurus juga memiliki masalah yang hampir serupa saat hendak memilih pakaian yang akan dikenakannya.

Tips Memilih Pakaian untuk Orang Kurus

Karena itulah di sini saya akan menguraikan kepada anda sekalian mengenai tips memilih baju untuk orang kurus. Di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Tips memilih baju untuk orang kurus yang pertama yang akan saya berikan di sini adalah memilih ukuran baju yang sesuai. Sesuai yang saya maksud di sini adalah jangan memilih baju yang terlalu press body dan jangan terlalu longgar karena itu akan memberikan efek yang buruk bagi penampilan anda. Sebaiknya memilih ukuran baju yang sedikit lebih besar dari ukuran tubuh anda untuk menghilangkan kesan “krempeng”. Namun, seperti yang saya katakan jangan berlebihan, karena baju yang tampak kendur akan membuat tubuh anda tampak semakin kurus.Tips Memilih Baju untuk Orang Kurus
  2. Jika anda memilih baju yang memiliki motif garis – garis. Maka sebaiknya anda memilih baju dengan motif garis melintang atau horizontal dan sebaliknya anda sangat disarankan untuk tidak memilih baju dengan motif garis vertikal atau tegak lurus. Mengapa demikian? Hal ini karena garis-garis yang melintang pada baju akan memberikan kesan terlihat lebih gemuk pada penggunaannya, sedangkan garis vertikal akan membuat tubuh anda tampak semakin kecil atau kurus.
  3. Pilih bahan yang mampu membuat tubuh anda tampak berisi. Memilih baju yang tebal namun terbuat dari bahan yang nyaman adalah salah satu alternatif berpakaian terbaik yang sebaiknya dilakukan oleh orang yang memiliki tubuh kurus. Alasan pertama adalah karena dengan kain yang tebal dan nyaman, lekuk tubuh yang anda miliki tidak akan kelihatan dan anda akan terlihat lebih berisi. Alasan kedua, jika anda memilih untuk memakai sebuah baju yang tipis apalagi yang tembus pandang, hal tersebut sama saja dengan mengumbar tubuh kurus yang anda miliki. Sehingga akan menciptakan sebuah kesan yang kurang enak dilihat, baik bagi anda sendiri maupun orang yang kebetulan melihat anda. Jadi sebaiknya, yang harus anda lakukan adalah dengan selalu menyadari bagaimana harusnya anda memilihkan baju dengan bahan tertentu untuk tubuh kurus yang anda miliki tersebut.

Demikianlah tadi, beberapa tips memilih baju untuk orang kurus. Semoga dengannya setelah ini anda dapat memperbaiki penampilan anda menjadi lebih keren dengan memperhatikan beberapa tips yang saya sampaikan di atas. Sampai jumpa!

Loading...
terms: cara berpakaian orang kurus agar terlihat gemuk, model baju untuk orang kurus pendek, gambar cara berpakaian badan kurus, corak kain untuk orang kurus, corak baju untuk orang kurus, cara memilih pakaian untuk orang kurus, cara memakai baju biar gak keliatan kurus, Cara berpakain yg baik untuk orang yg kurus biar keliatan cantik dipandang, cara berpakaian agar tidak terlihat gemuk, baju yang sesuai untuk badan kurus, baju garis bwat org kurus, penampilan untuk orang kurus