Tips Kecantikan Kulit yang Alami dan Hemat Ala Wanita Korea

By Categories : Wanita

Korea merupakan salah satu negara yang sangat terkenal dengan gaya fashion yang menarik dan industri kecantikan yang kreatif dan inovatif. Namun tak hanya itu saja Korea Selatan juga terkenal dengan para wanitanya yang sangat cantik dengan kulit yang putih dan mulus. Memiliki wajah yang cantik dan kulit mulus tak perlu melakukan operasi plastik dengan biaya yang sangat mahal.

*≈©∑Œ ∞°¿ªƒ´¥Ÿ∑œ

Beberapa wanita Korea memiliki tips kecantikan kulit alami yang bisa dilakukan tanpa mengeluarkan uang dengan jumlah yang sangat banyak warga Korea juga seringkali menerapkan trik dan tips yang bersifat holistik dengan fungsi utama untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengencangkan wajah. Bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih dan mulus ala Wanita Korea, berikut tipsnya yang bisa Anda coba.

Tips kecantikan kulit yang benar dan tepat ala wanita Korea

Membersihkan wajah secara teratur

Mungkin semua orang sudah mengetahui bahwa membersihkan kulit wajah secara teratur merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan. Namun tahukah Anda cara membersihkan wajah ala wanita Korea memiliki beberapa teknik yang harus diterapkan yatitu teknik 424. Maksudanya yaitu membersihkan wajah dengan cleansing oil selama 4 menit, lalu menggunakan cleansing foam selama 2 menit dan membilas wajah hingga bersih selama 4 menit.

Berendam air hangat

Yang kedua adalah dengan berendam air hangat. Tahukah Anda berendam air hangat merupakan salah satu budaya masyarakat Korea. kebisaan ini dipercaya dapat membuat kulit menjadi lebih sehat. Ketika berendam air hangat masyarakat Korea hanya mengisi air sampai pusar saja dan tidak membiarkan bagian atas tubuh terkena air. Hal ini bertujuan agar sirkulasi darah lebih lancar.

Senam wajah

Tips kecantikan kulit ala wanita Korea selanjutnya adalah dengan melakukan senam wajah. senam wajah yang dilakukan bertujuan agar otot wajah lebih kencang dan tidak mudah mengendur. Cara mengencangkan kulit wajah dengan senam wajah adalah dengan melafalkan A, I, U, E, O. Pastikan Anda mengucapkan huruf-hirif tersebut dengan maksimal.  Waktu terbaik untuk melakukan senam wajah adalah pada pagi hari dan malam hari setelah menggunakan produk perawatan wajah.

Pijat wajah

Selain senam wajah, masyarakat Korea juga sering melakukan pijat wajah. pijat wajah berguna untuk mengencangkan otot dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga pijat wajah dapat membuat lebih wajah. Tak perlu jauh-jauh ke Korea untuk melakukan pijat wajah karena Anda bisa melakukan pijat wajah sendiri di rumah. Caranya pun sangat mudah, pertama pijat bagian dagu dan dahi dengan menggunakan jari . Setelah itu pijatlah dibagian pipi tepat si atas rahang untuk meningkatkan sirkulasi dari. Setelah itu tekan jempol jari di sudut alis mata dan batang hidung selama tiga detik. Pijatan ini berguna untuk mencegah timbulnya tanda penuaan  kemudian pijat bagian luar rahang pipi hingga telinga menggunakan empat jari selama 15 detik.

Demikianlah ulasan mengenai tips kecantikan kulit yang alami dan hemat ala wanita Korea.