Tips dalam Konsep Prewedding Outdoor

By Categories : Wanita

Jika anda hendak menikah, tentunya anda akan melakukan foto pre-wedding dimana yang hampir sama rumitnya. Untuk itulah perlunya suatu konsep, tempat, pemilihan busana serta pemilihan fotografer. Terlebih jika anda memiliki konsep prewedding outdoor. Untuk pemilihan lokasi sendiri, tentunya merupakan hal yang paling sulit, karena menentukan soal budget. Beda halnya jika anda mempunyai budget lebih tentunya hal tersebut bukanlah menjadi suatu masalah. Akan tetapi kita tidak akan membahas mengenai budget, tetapi tips mengenai konsep prewedding outdor.

Konsep Prewedding Outdoor

Apapun pilihannya, itupun tergantung dari sang calon pengantin terutama di dalam memilih lokasi. Dan berikut adalah tipsnya.

Tips Foto Prewedding Outdoor

Menentukan tema : sebelum anda berpikir mengenai lokasi tempat dimana melakukan sesi pemotretan, anda terlebih dahulu harus menentukan tema foto yang akan lakukan. Tentunya di dalam memilih tema ini juga sangat menentukan tempat atau lokasi dalam pemotretan nanti. Misalnya jika anda memiliki sebuah tema romantis, tentunya tempat yang digunakan untuk sesi pemotretan harus menunjang tema tersebut.

Lokasi yang unik : setelah menentukan tema pemotretan, selanjutnya yaitu mencari lokasi pemotretan. Pemilihan lokasi juga sangat penting, mengingat ini akan menentukan hasilnya nanti. Tentunya harus sesuai lokasi. Pilihlah tempat yang sangat unik, dan tak kalah pentingnya yaitu sang fotografer. Anda juga harus memastikan bahwa sang fotografer nanti juga harus bisa mengambil angel atau sudut yang baik, sehingga menghasilkan foto yang menarik juga.

Persiapan : Nah, yang ini juga tak kalah penting. Setelah anda sudah menemukan lokasi yang tepat untuk sesi pemotretan, akan tetapi anda tidak memakai jasa seorang fotografer professional, makan anda harus berusaha mencari tahu mengenai tempat yang akan anda gunakan tersebut. Anda juga harus menyiapkan berapa biaya yang harus keluar, jikalau memang tempat tersebut harus disewa ataupun memerlukan izin, dan juga anda juga harus memikirkan apa saja yang harus dibawa dalam sesi pemotretan ataupun hal – hal yang kecil lainnya yang mungkin terkesan sepele.

Janganlah mendadak : setelah anda menemukan tema yang akan anda gunakan pada sesi pemotretan nanti, hendaknya segeralah mencari lokasi yang sesuai. Jangan melakukannya secara mendadak, seperti contohnya satu minggu sebelum hari pemotretan. Karena saat anda sudah melakukannya jauh – jauh hari tentunya anda akan lebih leluasa di dalam menentukan pilihan tempat.

Memiliki rencana cadangan : hal ini juga tak kalah pentingnya di bandingkan yang sebelumnya. Jika anda sudah menentukan tema serta tempatnya, hendaknya anda juga memiliki rencana cadangan. Selalu persiapkan diri anda terhadap hal – hal yang tidak di inginkan, contohnya seperti mendadak turun hujan di hari pemotretan. Untuk itu alangkah lebih baik juga jika anda berdiskusi dengan fotografer mengenai rencana cadangan anda.

terms: tips prewedding outdoor