Tips baju untuk orang gemuk agar terlihat kurus

By Categories : Tips

Yang penting dari berpakaian yang tepat adalah Anda harus terlihat langsing dan tinggi saat menggunakan baju yang anda pakai, tidak peduli apa berat badan Anda. Bahkan perempuan gemuk dapat terlihat langsing jika mereka tahu trik tips baju untuk orang gemuk supaya terlihat kurus. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan saat anda mengenakannya. Karena kalau anda perasaan nyaman dapat menimbulkan rasa percaya diri yang membuat anda semakin cantik dari dalam.Tips baju untuk orang gemuk agar terlihat kurus

Tips Terbaik Memilih Pakaian untuk Orang Gemuk

Terkait pemilihan pakaian, berikut ini adalah tips baju untuk orang gemuk agar terlihat kurus, cantik, elegan dan menakjubkan!

  1. Pilih satu warna. Dressing head-to-toe dalam warna gelap tunggal, seperti biru tua atau hitam adalah satu-satunya cara terbaik untuk terlihat langsing.
  2. Menggunakan rok diatas lutut dan bukan dibawah lutut. Rok dibawah lutut akan membuat anda terlihat jauh lebih pendek dan gemuk.
  3. Kenakan seksi T-shirt V-neck karena membuat tubuh tampak lebih panjang dan dengan memamerkan tulang selangka Anda.
  4. Anda dapat memakai pakaian yang memiliki garis-garis vertikal tipis pada apa pun. Mereka bisa menjadi celana, kemeja, rok atau gaun. Mereka menciptakan ilusi tubuh yang lebih panjang ramping.
  5. Untuk pakaian kantor, mengenakan warna seperti khaki, zaitun, biru tua, hitam, krem dan putih baik untuk membentuk tubuh ideal.
  6. Jadi, jika Anda berencana untuk memakai celana hitam, kemudian cocokkan dengan jaket Sleevless dalam warna lain. Tambahkan dua atau tiga pilihan dalam netral, pastel dan warna cerah gelap untuk memasangkan dengan celana.
  7. Mengenakan atasan berawarna cerah dengan bawahan berwarna gelap merupakan cara yang terbaik untuk membuat tubuh terlihat langsing meskipun anda mengalmi kegemukan.
  8. Tarik gaun A-line. Gaun berpotongan A-line secara universal menyanjung dan menyembunyikan pinggul besar.
  9. Hindari sandal tali pergelangan kaki. Hal ini akan membuat anda menjadi lebih pendek dan terlihat gemauk dari yang seharusnya.
  10. Pilih tas proporsional. Perempuan mungil terlihat seksi dengan tas yang lebih kecil, sementara wanita besar baik dengan ukuran tas tanggung atau medium.
  11. Warna gelap seperti zaitun, hitam dan abu-abu membantu membuat daerah yang besar terlihat lebih kecil. Jadi gunakana dimana anda membutuhkannya. Bagi kebanyakan wanita biasanya dari pinggang ke bawah.
  12. Hindari kain mengkilap atau sangat bertekstur. Kain mengkilap memantulkan cahaya, membuat setiap daerah terlihat lebih besar. Berat kain bertekstur hanya menambah berat badan ekstra.
  13. Rok yang lipatan dijahit di bawah dan blus bisa menciptakan efek melangsingkan. Sertakan garis vertikal di aksesoris Anda seperti rantai panjang dikenakan di leher.
  14. Hindari menggunakan garis horizontal seperti ikat pinggang, perahu kerah dan rok cetak perbatasan. Gaya ini bisa menambah lebar ekstra untuk kerangka tubuh Anda.
  15. Jika Anda ingin terlihat langsing, menggabungkan warna gelap dan kain dingin adalah pilihan tepat. Bahan dari wol atau katun akan membuat tubuh lebih langsing jika menggunakan warna hitam, biru tua, zaitun, ungu, abu-abu, cokelat, plum, terung dan merah anggur.

Demikian tips baju untuk orang gemuk agar terlihat kurus.

Loading...
terms: baju yang cocok untuk orang pendek dan gemuk, model rok panjang untuk orang gemuk, cara berpakaian orang gemuk pendek, cara berpakaian orang gemuk agar terlihat kurus, model rok panjang untuk orang gemuk pendek, warna yang cocok untuk orang gemuk, model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing, model kemeja wanita gemuk, model rok bawahan untuk orang gemuk, warna baju yang cocok untuk orang gemuk, warna yang cocok untuk orang gendut, warna yang cocok untuk badan gemuk