Tentang Aplikasi Camera 360

By Categories : Teknologi

Kemajuan teknologi di dunia selalu menimbulkan beragam hal baru yang akhirnya mengubah banyak hal dari kehidupan masyarakat. Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa perkembangan teknologi seolah-olah telah menguasai berbagai lini kehidupan masyarakat mulai dari daerah perkotaan yang dihuni oleh golongan elite hingga masyarakat pedesaan yang kini mulai melek dengan kehadiran teknologi yang kian menggiurkan. Salah satunya, perkembangan teknologi yang mengubah perilaku masyarakat adalah kemajuan dalam bidang kamera. Hal ini jika kita membandingkannya dengan keadaan sebelumnya maka dulu kamera sangat sulit untuk dijangkau masyarakat khususnya mereka yang memiliki tingkat ekonomi rendah, sedangkan untuk saat ini banyak perangkat yang mempunyai fitur kamera yang bisa dijangkau oleh hampir setiap lapisan masyarakat, termasuk mereka yang memiliki tingkat ekonomi rendah.

logo camera 360Kemajuan penggunaan kamera ini dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari harga yang mudah dijangkau oleh masyarakat, perkembangan media sosial yang memungkinkan mereka untuk membagikan foto dengan lebih mudah, hingga beragam aplikasi foto yang membuat mereka semakin mudah ketika menggunakan kamera.

Nah untuk faktor yang terakhir ini, yakni terkait dengan aplikasi foto maka di sini saya akan menjabarkan kepada anda sekalian tentang aplikasi edit foto yang sedang tren saat ini dan kian digemari oleh para pengguna kamera. Ya, aplikasi yang saya maksudkan tersebut adalah aplikasi Camera 360. Seperti apakah aplikasi camera ini? Dan bagaimanakah cara penggunaannya? Sebaiknya anda menyimak ulasan berikut ini dengan seksama agar beragam informasi yang saya sajikan dapat anda ketahui.

Pertama yang akan kita bahas di sini adalah tentang apa itu sebenarnya Camera 360? Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan besar yang berasal dari negara tirai bambu, China yang bernama Pinguo. inc. Aplikasi ini begitu dicintai oleh banyak orang khususnya bagi kaula muda karena mereka dapat melakukan edit foto dengan lebih mudah yang dapat dilakukan dengan dua cara yakni sebelum berfoto dan sesudah berfoto. Dengan berbagai macam efek yang sangat menarik hati.

Anda dapat melakukan pengaturan seperti exposure, sharpeness, saturation dan lain sebagainya sebelum melakukan pemotretan menggunakan Camera 360 untuk mendapatkan hasil jepretan dengan jenis gambar yang anda inginkan. Di samping itu, anda juga dapat melakukan pengeditan foto pada aplikasi ini setelah melakukan pemotretan, dengan menjalankan pengaturan lomo, retro, magic colors dan lain sebagainya untuk mendapatkan efek foto yang anda inginkan dengan kualitas yang istimewa.

Hal lain yang menjadi kelebihan utama dari aplikasi milik Pinguo. Inc ini adalah aplikasi ini dapat dijalankan oleh dua sistem operasi canggih yang digunakan pada smartphone masa kini yakni android dan iOS. Sehingga dengan hal tersebut akan memudahkan bagi anda sekalian untuk membagikan foto hasil jepretan anda ke dunia maya.

Demikianlah sedikit ulasan yang dapat saya sajikan di kesempatan kali ini. Semoga memberikan banyak manfaat bagi anda sekalian.

terms: apa arti dari camera 360, maksud dari kamera 360°