Tempat Wisata Malang Yang Bisa Anda Kunjungi

By Categories : Wisata

Jika anda sedang berlibur di daerah Jawa Timur, belum lengkap rasanya, jika anda belum mengunjungi kota Malang dan kota Batu. Kedua kota tersebut memiliki beberapa tempat wisata yang sangat bagus, yang menjadi bagi dari tempat wisata di Jawa Timur.

Selain itu, tempat wisata di Malang Batu terdiri dari berbagai macam tempat wisata yang menawarkan berbagai macam pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Jika anda menginginkan tempat wisata alam dengan suguhan pemandangan yang tiada duanya, kota Batu dan kota Malang memiliki beberapa tempat wisata Coban yang menyuguhkan pemandangan air terjun serta alam yang sangat menyegarkan.Tempat Wisata Malang Yang Bisa Anda KunjungiSelain beberapa tempat wisata Coban, baik Kota malang dan Kota batu juga menawarkan beberapa tempat wisata yang lainnya baik itu modern dan kuno seperti Jatim Park I dan II, wisata kota tua, dll. Dengan berbagai macam pilihan tempat wisata yang sangat banyak, setiap orang bisa dengan bebas memilih beberapa tempat wisata yang cocok dengan keinginan mereka.
Bagian pertama yang akan dibahas adalah tempat wisata di Batu. Batu merupakan sebuah kabupaten yang terletak dibagian atas dari kota Malang. Kota Batu sendiri terkenal sebagai kota wisata dengan udaranya yang sejuk. Karena itu, tempat ini sangat cocok bagi setiap orang yang ingin menghirup udara segar dan menghindari udara penat daerah kota. Kota Batu sendiri memiliki berbagai macam tempat wisata yang sangat bagus.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata modern, anda bisa mengunjungi Jatim Park I dan II dimana kedua tempat tersebut menyajikan beberapa wahana permainan layaknya Ancol. Selain itu, ada pula berbagai macam tempat edukasi mengenai hewan di tempat tersebut.

Jadi, anda bisa berwisata sekaligus mempelajari aneka flora dan fauna yang terdapat di Indonsia. Selain tempat wisata yang modern, kota Batu juga menyediakan tempat wisata alam seperti Coban Rondo dan Cangar. Coban Rondo merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan pemandangan air terjun yang sangat asri. Jika anda ingin menikmati wisata air panas yang sangat menyegarkan, Cangar menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Selain beberapa tempat tersebut, Batu juga memiliki alun-alun Batu yang menawarkan suasana yang sangat hangat dan bersahabat bagi setiap orang yang ingin sekadar berjalan-jalan atau menikmati pemandangan kota Batu di malam hari. Selain kota Batu, kota Malang juga memiliki potensi pariwisata yang sangat besar. Hal itu terlihat dari beberapa tempat wisata di Malang dan sekitarnya. Kota Malang sendiri memiliki beberapa tempat wisata yang bisa menyajikan pemandangan kota kuno seperti toko Oen, sekolah CorJesu, dan beberapa gedung tua lainnya.

Alun-Alun kota Malang termasuk kedalam salah satu tempat wisata di Malang yang murah. Di tempat tersebut, anda tidak dipungut biaya dan anda bisa berfoto-foto sepuasnya dengan mengambil pemandangan jalan raya Kota Malang. Jika anda sedang mengunjungi kota Malang, jangan lupa untuk menikmati beberapa tempat wisata kuliner di Malang yang terkenal akan beberapa makanan khasnya.

Malang terkenal sebagai kota Bakso dan apel dimana banyak tempat makanan yang menyediakan bakso dengan rasa yang enak dan berbagai macam jajanan apel yang bisa digunakan sebagai oleh-oleh yang bisa anda beli sebagai buah tangan saat anda hendak pulang. Dengan berbagai macam tempat wisata yang sangat banyak, anda bisa mulai untuk memikirkan tempat wisata yang sangat cocok dengan anda.