Tempat Wisata Kuliner di Bogor

By Categories : Wisata

Sebagai salah satu kota yang terletak di dekat Jakarta, kota Bogor menjadi destinasi atau kunjungan bagi masyarakat Jakarta. Di Bogor sendiri terdapat berbagai tempat wisata alam yang menarik. Namun selain tempat wisata yang terkenal, terdapat beberapa tempat wisata kuliner yang patut untuk dicoba. Ini dikarenakan para pengunjung sering mencari tempat wisata kuliner di Bogor. Apa saja tempat wisata kuliner di Bogor yang terkenal bagi para wisatawan? Simak ulasan berikut ini!

Tempat Wisata Kuliner di Bogor

Tempat Wisata Kuliner di Bogor

Lasagna Gulung

Lasagna Gulung terletak di Jalan Salak yang letaknya dekat dengan Taman Suryakencana. Lasagna gulung merupakan tempat wisata kuliner yang terkenal di Bogor.  Menu makanan ini masik tergolong dalam makanan pasta yang dimasak dengan cara digulung dengan keju, campuran saus susu, dan juga saus tomat. Lasagna gulung memiliki varian rasa seperti lasagna gulung tuna, gulung ayam, gulung kerang, dan juga gulung daging. Tidak hanya lasagna saja, tetapi restoran ini juga menyajikan aneka nasi goreng, ikan asin, siomay seafood, dan menu lainnya.

Macaroni Panggang

Macaroni Panggang terletak di Jl Salak Nomor 24 di Bogor yang juga menjadi tempat untuk berkumpul banyak orang, karena terdapat beragam menu makanan yang menarik untuk dinikmati. Menu utama dari tempat kuliner ini adalah macaroni yang sudah dipanggang dengan tambahan keju panggang di atasnya. Macaroni panggang yang disediakan diantaranya kecil, sedang, dan juga lebar. Seperti restoran di atas selain menu utama tersebut, menu lainnya seperti omelet, nasi goreng, otak-otak, dan masih banyak lagi.

Rumah Cupcakes dan BBQ

Sesuai dengan namanya Rumah Cupcakes dan BBQ menyediakan aneka hidangan cupcakes dan juga BBQ. Tempat ini banyak di kunjungi para remaja dan juga wisatawan yang sedang berlibur di Bogor. Terdapat beberapa aneka rasa cupcakes seperti strawberry, blueberry, chocolate, dan lain sebagainya. Sementara untuk BBQ terdapat BBQ ribs, roti sosis BBQ, nasi sapi BBQ, nasi rawon, omelet, dan masih banyak lagi menu hidangan yang disajikan resto ini. Baca juga Makanan Sehat untuk Sarapan

Momo Milk

Momo Milk beralamatkan di Taman Kencana Bukit Tunggul No 11. Di tempat ini Anda dapat menikmati hidangan khas resto ini yaitu aneka minuman susu yang sudah dikemas dalam kemasan botol lucu. Pilihan rasa yang ditawarkan diantaranya adalah oreo, caramel, melon, anggur, mangga, dan rasa lainnya. Sedangkan untuk menu makanannya terdapat batagor, siomay, pancake, kentang goreng, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Cungkring

Cungkring merupakan kuliner khas dari Bogor yang namanya sudah cukup terkenal bagi para wisatawan. Cungkring merupakan kuliner yang berbahan dari kombinasi kikil dengan kepala sapi yang sudah dimasak dengan campuran bumbu kuning, juga ditambahkan bumbu kacang dan juga lontong layaknya seperti sate ayam, atau tahu lontong. Pedagang kuliner ini dapat dijumpai di pasar tradisional di sekitar kota Bogor. Jika Anda ingin mencoba kuliner ini, sebaiknya Anda datang di jalan Suryakencana.

Itulah beberapa pembahasan mengenai Tempat Wisata Kuliner di Bogor, adapula tempat wisata kuliner lainnya seperti Pizza Kayu Bakar Kedai Kita yang terletak di Jalan Pangrango Bogor No 21 Bogor, dan kuliner lainnya. Baca juga artikel terkait lainnya Wisata Kuliner di Bandung