Tempat Wisata di Malang

By Categories : Wisata

Kota Malang terkenal dengan hawa sejuk dan dingin, sehingga sangat cocok untuk ditanami buah-biahan. Kota ini terkenal dengan buah apelnya, yang merupakan tanaman yang dapat tumbuh dengan baik pada iklim dingin. Terdapat tempat wisata seperti Kusuma Agrowisata yang membuat para pengunjung dapat memetik langsung buah apel dari pohonnya. Berbagai tujuan wisata di Malang sangat cocok bagi Anda yang ingin atau sedang berlibur di Malang. Untuk sekedar memberikan informasi mengenai apa saja tempat wisata di Malang, berikut ini sedikit ulasan mengenai tempat wisata di Malang.

Tempat Wisata di Malang

Tempat Wisata di Malang

Jatim Park I

Jatim Park I merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun luar daerah. Jatim Park I memiliki berbagai wahana rekreasi dan juga edukasi yang dapat memberikan pengalaman tersendiri. Yang menjadi ciri khas tempat ini adalah kolam renang dengan latar belakang wajah Ken Arok. Kolam renang tersebut dapat digunakan untuk orang dewasa dan juga anak-anak. Untuk wahana edukasi terdapat science stadium yaitu laboratorium outdoor dan indoor. Namun jangan khawatir, karena di tempat ini masih memiliki banyak wahana lainnya.

Jatim Park II

Jatim Park II memiliki konsep wisata alam, tempat ini berada di Jalan Oro-oro Ombo. Tempat wisata ini menawarkan zona wisata utama yaitu Secret Zoo, dan juga Museum Satwa. Untuk museum Satwa Anda dapat melihat berbagai binatang dari Benuad di dunia yang sudah diawetkan dengan diletakkan di tempat buatan semirip mungkin dengan habitat asli. Binatang yang sudah diawetkan ini bukan hasil dari perburua, namun binatang mati alami lalu diawetkan. Jika belum puas dengan tempat ini, Anda dapat melihat wahana tempat lainnya seperti Tiger Land, kolam kuda nil, akuarium, dan masih banyak lagi.

Eco Green Park

Tempat wisata di Malang berikutnya adalah Eco Green Park. Eco Green Park menawarkan tempat rekreasi edukasi yang berisi mengenai kebun binatang mini dengan berbagai informasi dan pemeliharaan lingkungan. Ketika Anda masuk ke tempat ini, Anda akan disambut dengan patung gajah raksasa yang terbuat dari televisi bekas. Salah satu wahana yang menarik adalah Jungle Adventure. Di wahana ini Anda . dapat berkeliling di dalam hutan buatan dengan kereta terbuka. Adapun wahana lainnya seperti rumah terbalik, world parrots, dan masih banyak lagi. Baca juga Tempat Wisata di Bandung

BNS ( Batu Night Spectacular)

Wahana permainan dan wisata yang satu ini merupakan salah satu wahana terbesar di Malang dengan berbagai permainan dan wahana yang lengkap. Beberapa wahana yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke tempat ini adalah rumah hantu, mouse coaster, avatar, dan masih banyak permainan menarik lainnya. Selain itu yang menarik di tempat ini adalah lampion garden dengan berbagai bentuk dan warna yang cocok dijadikan obyek fotografi bagi Anda yang hobi akan fotografi.

Demikianlah pembahasan mengenai tempat wisata di Malang yang memiliki berbagai tempat wisata yang menarik. Adapula wisata lainnya seperti Air Terjun Pelangi, Pantai Balekambang, Pulau Sempu, Museum Angkut, dan juga Alun-Alun Kota Wisata Batu. Baca juga artikel menarik lainnya Tempat Wisata Kuliner di Bogor