Tempat Nongkrong di Surabaya Paling Populer

By Categories : Wisata

Tempat nongkrong di Surabaya sebenarnya hampir sama seperti tempat nongkrong di kota-kota lain di Indonesia. Hampir semua tempat nongkrong ramai dikunjungi anak muda untuk sekedar berkumpul atau bersantai. Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki banyak tempat menarik. Terdapat banyak sekali hiburan dan tempat wisata yang dapat Anda temukan di Surabaya.

Ibu kota Provinsi Jawa Timur ini memiliki banyak tempat wisata budaya, wisata kuliner, dan pusat rekreasi yang wajib Anda kunjungi. Selain itu, Anda juga dapat memilih berbagai tempat nongkrong di Kota Pahlawan ini untuk menikmati makan atau minum kopi bersama teman-teman. Biasanya tempat nongkrong yang banyak dikunjungi di Surabaya identik dengan tempat-tempat yang menyuguhkan hiburan, seperti mall, cafe dengan sajian live musik, dan beberapa warung kopi pinggir jalan.

Pada umumnya, tempat nongkrong di Surabaya yang memiliki suasana nyaman dan sesuai dengan karakter anak muda akan selalu ramai pengunjung. Anak muda Surabaya biasanya menghabiskan malam untuk berkumpul bersama kerabat atau teman-teman. Dan hampir setiap malam tempat nongkrong di kota ini selalu ramai pengunjung terutama pada akhir pekan.

Daftar Tempat Nongkrong di Surabaya yang Asyik

taman

Terdapat banyak tempat nongkrong yang bisa Anda kunjungi saat berada di Surabaya. Bahkan beberapa tempat akhir-akhir ini menjadi sorotan sebagai tempat nongkrong yang populer bagi berbagai kalangan. Tempat nongkrong tersebut bisanya menyuguhkan makanan serta minuman mulai kuliner khas Surabaya hingga makanan barat atau luar negeri. Berikut beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi.

G-Walk Surabaya

Tempat nongkrong yang satu ini berada di Citraland Surabaya dan lebih populer disebut dengan The Singapore of Surabaya. Dengan hadirnya G-Walk, Citraland tak hanya terkenal dari The Fountain of Wealth dan Patung Merlion saja, namun dapat menghadirkan fasilitas yang menarik sebagai tepat nongkrong masyarakat Surabaya. G-Walk atau Gapura Walkway memiliki konsep seperti Riversida Point yang ada di Singapura. Sehingga tidak heran jika hampir setiap malam tempat ini ramai dipadati pengunjung.

Tempat ini juga menyediakan berbagai macam resto dan cafe berderet sepanjang 1 km. Masing masing tempat makan tentu memiliki kuliner favorit mulai dari menu lokal hingga makanan Eropa. Jika dilihat dari stand-nya, tempat ini sebenarnya memiliki konsep menyerupai pasar malam dengan fasilitas yang modern. Sehingga terciptalah tempat nognkrong yang asyik untuk semua kalangan di Surabaya.

Taman Bungkul Surabaya

Tempat nongkrong di Surabaya yang dapat Anda kunjungi selanjutnya adalah Taman Bungkul. Ini merupakan salah satu taman paling populer di Surabaya. Taman Bungkul bahkan menjadi identitas kota ini yang sebenarnya. Hal ini terbukti dari beberapa penghargaan yang diterima pemrov Surabaya, salah satunya adalah sebagai taman terindah di Asia dan hingga sampai saat ini masih terjaga keindahannya.

Taman yang berada di Jalan Raya Darmo ini bisanya digunakan untuk tempat nongkrong dan menghabiskan hari libur atau akhir pekan masyarakat Surabaya. Ketika malam Taman Bungkul terlihat begitu cantik dengan lampu-lampu di berbagai sudut. Bahkan taman ini memiliki tempat khusus untuk yang dapat digunakan untuk pra komunitas tertentu. Fasilitas yang dapat dinikmati adalah skateboard track, tempat untuk komunitas sepeda bmx, bahkan bagi pengunjung yang ingin bersantai, taman ini menyediakan WiFi yang dapat digunakan secara gratis.

LOOP

Tempat nongkrong asyik yang dapat Anda kunjungi adalah LOOP. Hampir semua anak muda Surabaya pasti mengenal tempat yang satu ini. LOOP berada di Jalan Lingkar Dalam Barat Graha Family, Surabaya. Tempat ini sangat cocok digunakan sebagai tempat nongkrong untuk anak muda. LOOP memiliki 6 zona yang bisa Anda kunjungi, dan setiap zona biasanya menawarkan aneka kuliner yang berasal dari berbagai daerah di Indoensia. Bahkan beberapa zona juga menawarkan kuliner luar negeri.

Salah satu tempat nongkrong di Surabaya yang populer ini memang sangat menarik untuk Anda kunjungi. Anda dapat menikmati kuliner lezat yang disajikan sambil menikmati indahnya gemerlap lampu kota yang indah. Suasana menjadi lebih menyenangkan karena di tempat ini ini juga menyediakan live musik.

Kedai Kopi Espesso Bar (KEIKO)

Kedai kopi yang dikenal dengan nama KEIKO ini juga tidak asing bagi anak muda Surabaya sebagai tempat nongkrong favorit. Ini karena kedai kopi yang satu ini memiliki Barista yang cukup profesional ketika meracik kopi asli Indonesia dengan standar internasional sehingga menghasilkan cita rasa tinggi. Meski begitu, harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau.

Temapat ini memiliki 3 lantai dan sangat nyaman untuk bersantai. Untuk lantai 1 merupakan area non-smoking, dan lantai 2 dan 3 digunakan untuk para pengunjung yang merokok. Beberapa fasilitas menarik juga dapat Anda temukan di KEIKO, diantaranya adalah live musik, WiFi gratis, dan terapi ikan yang dapat memanjakan para pengunung.

baca juga : tempat nongkrong di Bandung favorit anak muda

Demikian ulasan mengenai tempat nongkrong di Surabaya yang populer dan wajib Anda kunjungi.

loading...
terms: taman yang romantis di surabaya