Tempat Nongkrong di Solo yang Seru dan Romantis untuk Malam Mingguan

By Categories : Umum

Tempat nongkrong di Solo merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi para muda-mudi yang ada di sana, terutama pada saat malam minggu tiba. Bagi Anda yang belum memiliki rencana malam Mingguan, simak saja ulasan berikut ini untuk mencari referensi tempat nongkrong yang seru dan romantis di Solo.

Meskipun tempat wisatanya tak sepopuler Yogyakarta, namun Solo juga memiliki tempat menarik yang dapat membuat kita selalu ingin berkunjung ke sana. Mulai dari wisata kuliner, tempat nongkrong dan juga adat budaya Jawa nya yang beragam. Seperti yang kita ketahui ada banyak sekali wisata kuliner Solo yang mampu menggoyang lidah setiap penikmatnya mulai dari Timlo Sastro, Serabi Solo, Tengkleng dan masih banyak lagi.

Selain menikmati berbagai jajanan dan wisata kuliner di Solo, jangan lupa untuk nongkrong di tempat hits, instagramable dan tentunya romantis untuk malam Mingguan. Bagi yang ingin malam Mingguan bersama kekasih hati, pilihlah tempat nongkrong yang seru dan romantis untuk saling mengungkapkan pikiran.

Sedangkan bagi Anda yang masih sendiri alias jomblo, Anda masih bisa malam Mingguan bersama teman ataupun keluarga. Dari sekian banyak kafe, restoran ataupun wedangan ada beberapa tempat nongkrong di sana yang menarik untuk dikunjungi. Daripada penasaran, simak saja ulasan berikut ini.

Tempat Nongkrong di Solo yang Romantis dan Instagramable cocok untuk Malam Mingguantempat nongkrong di solo untuk malam minggu

Xocolatl

Xocolatl merupakan salah satu dessert house di Solo yang sering dikunjungi muda mudi saat malam Minggu ataupun hari-hari biasa. Di Xocoatl ini Anda bisa memesan segala macam dessert dengan bentuk yang unik dan menarik, seperti plated dessert, aneka cake, cokelat, scone, pastries dan masih banyak lagi. Namun bagi Anda yang ingin memesan menu yang lebih ringan, jus, kopi ataupun teh bisa Anda jadikan pertimbangan.

Baca juga hotel di Solo bernuansa etnik dan alami

Susana di Xocolatl ini cukup romantis bagi Anda yang ingin mengajak pasangan dinner atau makan malam. Interioir yang minimalis dengan warna hitam elegan, membuat tempat makan yang satu ini menjadi lebih nyaman dan unik. Untuk harganya pun cukup terjangkau yaitu mulai Rp 10 ribu hingga 30 ribuan saja. Jika tertarik Anda bisa membuka instagramnya terlebih dahulu yaitu @xocolatl.solo atau langsung mengunjunginya di Jalan Dr. Radjiman 347, Solo.

Mom Milk

Meskipun hampir disetiap daerah ada, namun tak ada salahnya jika Anda mengunjungi Mom Milk yang ada di daerah Solo. Tempat nongkrong yang terletak di daerah Manahan ini memiliki minuman andalan yaitu susu dalam berbagai rasa seperti tea, taro, hazelnutt, cookies, bubblegum dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk makanannya sebenarnya sudah sangat familiar seperti chicken steak, sapi lada hitam, sosis, spaghetti, scramble egg dan lainnya.

Di Mom Milk Solo Anda bisa berfoto selfie dengan latar belakang dinding grafiti, stiker pada kaca dan juga detail unik lainnya. Hal inilah yang membuat Mom Milk menjadi salah satu tempat nongkrong di Solo yang cocok untuk Malam Mingguan dan pastinya instagramable.

Makarez Cafe

Anda penyuka hidangan Timur Tengah? Jika iya, cobalah untuk mengunjungi Makarez Cafe yang ada di Jalan Untung Suropati No. 76. Di sini Anda bisa memesan hidangan khas Timur Tengah seperti nasi bukhari, nasi mandhi dan sebagainya. Namun bagi Anda yang tidak menyukai hidangan tersebut, Anda pun masih bisa memesan hidangan lainnya seperti ayam ataupun spaghetti.

Lantas bagaimana dengan suasanaya? Suasana di Makarez Cafe sangat romantis dan cocok dikunjungi oleh semua kalangan baik remaja ataupun yang sudah berumur sekalipun. Di cafe ini Anda juga bisa memilih mau duduk di dalam, teras ataupun di sekitar halaman yang dapat membuat suasana makan malam Anda menjadi lebih seru dan romantis.

EATernity

Tempat nongkrong berikutnya adalah EATernity. Untuk pilihan menunya di sini Anda bisa memesan hidangan dari berbagai negara seperti burger (Amerika), Pizza, pasta, dessert (Eropa) dan pastinya berbagai hidangan dari Indonesia.

Jika tertarik Anda bisa mengunjungi tempat nongkrong yang satu ini di Jalan Ir. Soekarno 27, Solo Baru. Untuk tempatnya pun cukup luas dan nyaman. Desain yang klasik dan bergaya semi industrial membuat tempat nongkrong yang satu ini sering dikunjungi pada muda-mudi.

Sayangnya, di sini tidak ada sofa ataupun kursi empuk lainnya. Namun meskipun begitu, kursi kayu yang ada di sana pun sudah bisa memanjakan setiap pengunjung yang ingin nongkrong di sana. Lalu bagaimana dengan harganya? Kecuali wagyu steak, harga menu makanan yang ada di sana berkisar Rp 15 ribuan hingga 60 ribuan. Cukup terjangkau bukan?

Baca juga oleh-oleh khas Solo yang wajib di bawa pulang

Demikianlah ulasan mengenai tempat nongkrong di Solo yang seru dan romantis cocok untuk malam Mingguan yang bisa Anda kunjungi.

loading...
terms: tempat nongkrong romantis di solo, nongkrong malam di solo, tempat hangout di solo