Tempat Ngopi di Malang yang Wajib Anda Kunjungi

By Categories : Wisata

Malang merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Timur yang terkenal dengan buah apelnya. Namun selain kota yang kaya akan buah apelnya, Malang juga terkenal dengan tempat ngopi. Siapa yang tidak menyukai kopi? Hampir setiap orang menyukai minuman yang satu ini. Selain cocok untuk dinikamati saat santai, manfaat kopi untuk juga baik kesehatan. Kehadiran tempat ngopi ataupun tempat nongkrong pastinya akan disambut gembira oleh para kaum remaja yang gemar nongkrong ataupun hangout bersama teman-teman. Jika Anda sedang berada di Malang, berikut adalah tempat ngopi di Malang yang wajib Anda kunjungi.

Tempat Ngopi di Malang yang Wajib Anda Kunjungi

Inilah Tempat Ngopi Terbaik di Malang

Java Dancer Coffee

Java Dancer Coffe terletak di Jl. Kahuripan No.12 Kauman Klojen Kota Malang, Jawa Timur. Kedai kopi yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan para pecinta kopi. Jika Anda dalah kopi lover, Java Dancer Coffee adalah salah satu tempat ngopi yang tak boleh Anda lewatkan. Interior dan desain dari tempat ini sendiri menanfaatkan ikon wayang Jawa, seperti Semar, Gareng, Bagong dan Petruk untuk menghiasai setiap ruangan yang ada. Untuk harganya kedai kopi ini lumayan mahal karena mengingat tempatnya yang berada di lingkungan hotel-hotel ternama di mana banyak turis asing yang berwisata di sana.

Lego House Cafe

Tempat ngopi di Malang selanjutnya adalah Lego House Cafe. Sama seperti namanya, Lego House Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong yang diperuntukkan sebagai tempat ngopi yang ditemani dengan aneka permainan ‘Lego’ dan tentunya hal ini tidak dapat Anda temui di tempat lainnya. Tempat ngopi yang terletak di Jl. Esberg WI/8 Tidar, Malang ini memiliki konsep Boardgames – Free To Play. Konsep tersebut mampu membuat pengunjungnya sangat betah untuk berlama-lama di kedai kopi ini.

Coffe Corner

Coffe Corner beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta A3 Kav 4, Malang. Jika Anda merupakan salah satu coffe lover, Anda wajib mengunjungi tempat yang satu ini. karena di sini Anda memiliki kesempatan untuk meracik dan menciptakan citarasa kopi Anda sendiri. Tak hanya itu saja, di sini juga selalu memiliki program unik yang diadakan setiap hari. Program tersebut bertajuk “Make Your Own Latte”. Di program itu, Anda berkesempatan untuk mempelajari lebih dalam tentang jenis kopi dan cara pengolahannya.

Coffe Story

Tempat ngopi di Malang yang sering dikunjungi adalah Coffe Story. Cafe yang didirikan sejak 12 Desember 2011 ini mengusung konsep yaitu education, cafe dan juga resto. Selain ngopi, Anda di sini juga dapat belajar banyak hal tentang kopi, mulai dari mengetahui dan menikmati aneka rasa kopi, cara minum kopi yang benar dan juga kita dapat melihat secara langsung proses pembuatan kopi yang disajikan oleh barista. Berbagai macam kopi yang dapat Anda pesan adalah kopi Luwak, Espresso Hazelnut, Caramel Cappuccino dan masih banyak lagi varian kopi lainnya.

Kedai Kopi

Jika Anda sedang berwisata di kota Malang dan bingung mencari tempat nongkrong atau ngopi, kedai kopi bisa menjadi pilihan Anda. Kedai kopi ini betrempat di jalan Kalpataru No. 145, Malang, ini merupakan salah satu tempat nongkrong favorit bagi masyarakat Malang. Hal ini dikarenakan memiliki tempat dan lokasi yang nyaman, entah hanya sekedar untuk nongkrong ataupun untuk acara meeting. Kedai kopi buka dari pukul 11.00 WIB hingga 01.00 WIB. Disini Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan minuman dan makanan yang dapat menemani waktu santai atau nongkrong Anda. Dan yang menjadi favorit pengunjung adalah Ice Cream Pancake dan Ice Coffe Lattte.

Lenong Rumpi Kompitian

Tempat ngopi di Malang yang tidak kalah terkenal dengan tempat ngopi yang lain adalah Lenong Rumpi Kopitiam. Di tempat ini berlokasi di jalan Kalpataru No. 110 tidak hanya menyediakan kopi tapi juga menyediakan berbagai makana khas Indonesia. Untuk makanan yang menjadi favorit di tempat ini adalah main course seperti nasi bakar dan penyetan. Sedangkan untuk minuman atau kopi yang menjadi favorit adalah Machiato. Tempat ngopi di Malang yang satu mengusung tema klasik, buka dari mulai jam 12.30 WIB sampai 00.00 WIB. Berbagai fasilitas dapat Anda nikmati dari mulai nonton tv bareng, VIP room dan meeting room. Bukan hanya itu saja disini Anda juga bisa menikmati fasilitas wifi gratis.

Legend Coffe Malang

Tempat ngopi di Malang terakhir yang dapat Anda kunjungi Legend Coffe Malang. Bertempat di jalan Bandung No 22 kota Malang sebelah SPBU.  Konsep dari tempat ngopi yang satu ini juga tidak kalah bagusnya dengan lainnya. Dengan mengusung konsep game dan di dalamnya menawarkan berbagai permainan. Dari itulah tempat ini tidak pernah lekang dari pengunjung. Sambil menikmati kopi dan bersantai Anda juga bisa menikmati berbagai permainan secara gratis diantaranya game console mulai dari Playstation 2, Playstation 3, Xbox, Dingdong, Dart, Uno, Tablle Soccer dan Billiard.

Demikianlah ulasan tentang tempat ngopi di Malang yang wajib Anda kunjungi.

Baca juga artikel tentang Tempat wisata Malang yang bisa Anda kunjungi.

Loading...