Tempat Makan Enak di Jakarta Selatan

By Categories : Makanan, Wisata

Banyak sekali tempat makan enak di Jakarta Selatan. Bukan hanya sekedar hidangan yang dapat menggugah selera,, tetapi setiap tempat tentunya memiliki nilai lebih tersendiri. Apalagi dekorasi setiap tempat makan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta kuliner. Bayak sekali tempat makan enak di Jakarta Selatan. Karena di daerah tersebut memang banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Dan berikut merupakan 4 tempat makan yang enak yang kami rangkum untuk anda, yang memiliki makanan serta suasana yang sangat menyenangkan.

tempat makan yang enak di jakarta selatan

• Bistronomy : tempat yang satu ini pasti tidaklah asing bagi anda pencinta kuliner di daerah Jakarta. Karena tempat ini sering muncul di Twitter, Path, maupun Instagram. Saat datang di tempat ini kita akan langsung melihat pintu gerbang yang sangat besar yang terbuat dari kayu dan sofa – sofa yang memiliki motif floral. Tempat ini juga memiliki standing bar yang sangat luas yang memiliki dekorasi hampir mirip dengan kapal Titanic.
Yang harus dicoba : Grilled Salmon Wasabi Teriyaki
Harga : Rp 50.000 – Rp 300.000
Jam buka : weekday 11:00 – 23:00, weekend 11:00 – 01:000

• Pipiltin Cocoa : tempat yang satu ini berada di daerah Kebayoran Baru. Tempat yang satu ini juga harus anda datangi jika anda pencinta kuliner. Terlebih jika anda juga penikmat cokelat. Karena pada Pipiltin Cocoa ini menyediakan berbagai menu dengan bahan dasar cokelat yang berkualitas. Dekorasi ruangan sendiri memiliki gaya industrial yang dikemas modern. Para pengunjung juga bisa melihat langsung cara pembuatannya.
Yang harus dicoba : Chocolate Forever / Freeze
Harga : Rp 35.000 – Rp 50.000
Jam buka : Senin – Kamis 10:00 – 22:00, Jumat – Sabtu 10:00 – 23:00

• Beer Garden : bertempat di area SCBD, Beer Garden ini juga sering didatangi oleh eksekutif muda yang melepas penas setelah jam kantor. Biasanya tempat ini juga sering digunakan untuk reuni ataupun tempat berkumpul. Tempat ini bernuansa outdoor dan di iringi dengan alunan musik yang membuat anda rileks. Di sini juga disediakan berbagai jenis minuman, seperti contohnya Martini, Wine, Whisky dan berbagai jenis bir lainnya.
Yang harus dicoba : French Fries dan beer
Harga :Rp 35.000 – Rp 200.000
Jam buka : Minggu – Kamis 18:00 – 02:00, Jumat – Sabtu 18:00 – 03:00

• Tryst’s Resty & Gallery : bosan dengan suasana restoran yang biasanya. Anda patut mendatangi tempat yang satu ini, karena di Tryst’s Resto & Gallery juga memamerkan beberapa karya seni seperti lukisan dan benda lainnya sehingga pada tempat ini suasananya hampir mirip dengan galeri. Jika anda ingin pergi ke sana, sebaiknya pada waktu siang menjelang sore, karena pada waktu itu cahaya matahari akan menyusup masuk lewat jendela besar yang berada di sepanjang restoran sehingga menimbulkan suatu kesan yang berbeda.
Yang harus dicoba : Duck fried rice
Harga : Rp 50.000 – Rp 100.000
Jam buka : Minggu – Kamis 11:30 – 23:30, Jum’at – Sabtu 11:30 – 01:30