Tempat Honeymoon Romantis di Jawa Tengah

By Categories : Wisata

Honeymoon atau bulan madu merupakan salah satu moment yang tidak akan pernah terlupakan oleh pasangan suami istri yang telah melakukan prosesi pernikahan. Saat berbulan madu salah satu tempat yang dikunjungi adalah resort atau hotel yang memiliki pemandangan yang indah dan tentunya memiliki suasana yang romantis.

Biasanya seseorang yang tengan merencakan bulan madu, salah satu tujuan yang ada dibenak mereka adalah Pulau Bali. Hal ini dikarenakan Bali memiliki keindahan pulau yang sangat menarik. Berbulan madu ke Bali tentunya harus mengeluarkan budget atau biaya yang tinggi. Namun, Anda tak usah khawatir, selain Bali Anda dapat mengunjungi berbagai macam tempat romantis yang ada di Jawa Tengah ini sebagai tempat bulan madu Anda. Berikut adalah tempat honeymoon romantis di Jawa Tengah!

Tempat Honeymoon Romantis di Jawa Tengah

Tempat Honeymoon Romantis dan Terbaik di Jawa Tengah

Karimun Jawa, Jepara

Siapa yang tidak mengenal Karimun Jawa? Karimun Jawa merupakan salah satu kawasan wisata pantai yang terdiri dari 27 pulau kecil di bagian Selatan Pulau Jawa. Untuk sampai ke sana, dari Semarang Anda bisa menggunakan alat transportasi bus atau mobil selama 2 jam menuju Jepara. Setelah sampai di Jepara, Anda dapat menggunakan kapal feri untuk menuju ke Karimun Jawa sekitar 6 jam. Meskipun perjalanan yang cukup lama, setibanya di sana Anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah. Tak hanya itu, di sana Anda juga dapat melakukan olahraga air seperti berenang di laut lepas, snorkling dan juga diving.

Dieng Plateau, Wonosobo

Jika Anda tidak terlalu suka dengan pemandangan pantai, Anda dapat memilih tempat lain yaitu Dieng Plateau yang berada di kawasan Wonosobo. Dieng merupakan dataran tinggi yang berada pada ketinggian 2.000 meter dari permukaan laut. Di tempat ini Anda dapat mengunjungi berbagai macam tempat wisata yaitu Telaga Warna atau menonton matahari terbit dari puncak Gunung Sikunir. Jika Anda tidak tahan dengan udara dingin, Anda dapat menyiasatinya dengan cara menyewa kamar di bawah desa Tembi, tepatnya di Desa Sendangsari, Kecamatan Garung.

Plataran Borobudur Resort and Spa, Magelang

Tempat bulan madu romantis selanjutnya adalah Plataran Borobudur Resort and Spa. Di tempat tersebut menawarkan nuansa kolonial dan interior Jawa yang sangat indah. Resort ini merupakan salah satu pilihan favorit bagi para pasangan yang sedang bulan madu atau hanya sekedar belibur. Tak hanya itu, resort ini pun memiliki fasilitas yang cukup lengkap salah satunya yaitu kolam renang pribadi. Dengan adanya resort tersebut, Anda dapat menikmati bulan madu dan tentunya pemandangan sunset dengan background Candi Borobudur. Wah, sangat romantis kan?

Itulah beberapa tempat honeymoon romantis di Jawa Tengah yang dapat Anda kunjungi bersama dengan pasangan. Tempat honeymoon mana yang dapat menarik perhatian Anda?

terms: tempat honeymoon di jawa tengah, tempat bulan madu di jawa tengah, tempat bulan madu romantis di jawa tengah, tempat bulan madu romantis di pulau jawa, tempat bulan madu d jawa tengah