Tatanan Rambut Untuk Pesta yang Simpel dan Praktis

By Categories : Wanita

Saat ada undangan acara pesta, seperti pesta ulang tahun, pesta pernikahan ataupun acara formal lainnya kita dituntut untuk tampil sopan dan juga elegan. Saat akan menghadi sebuah pesta wanita akan menghabiskan banyak waktu di depan kaca untuk mempercantik diri mulai dari memperhatikan pakaian yang ia kenakan, aksesoris, make up dan tentunya tatanan rambutnya. Bagi wanita yang ingin mendapatkan hasil instan tentunya akan memilih pergi ke salon ataupun mengundang penata rambut untuk merapikan rambutnya. Namun hal ini akan menguras dompet Anda.

Tatanan Rambut Untuk Pesta

Namun Anda jangan khawatir, sebenarnya ada beberapa cara dan tips yang dapat Anda lakukan untuk mempercantiik diri dan untuk membuat penampilan Anda semakin menarik tanpa harus ke salon. Salah satunya yaitu dengan cara penantaan rambut yang tepat. Dengan melihat berbagai macam tutorial yang ada di internet, Anda dapat mengubah tampilan rambut Anda semakin menawan. Nah berikut adalah tatanan rambut untuk pesta yang simpel dan praktis.

Model rambut untuk pesta yang dapat Anda capai

  • Top knot formal

Tatanan rambut yang pertama adalah top knot. Selain simpel dan dan praktis saat menatanya, model rambut ini juga akan memberikan kesan kasual namun tetap elegan pada penampilan Anda. Namun rambut ini hanya dapat dilakukan oleh seseorang yang memiliki rambut panjang. Caranya, ikat rambut di atas kepala Anda kemudian ikat lagi dengan menggunakan ikat rambut yang lebih tebal. Setelah itu rekahkan ikatan hingga membentuk seperti air mancur dan jangan lupa untuk memasukkan ke dalam ikatan rambut agar tatanan rambut lebih rapi.

  • Gaya rambut pita besar

Jika Anda tidak memiliki aksesoris yang cocok dengan penampilan Anda, Anda dapat membuat aksesoris sendiri dengan menggunakan rambut panjang Anda. Caranya, ambillah sebagian rambut dan bagilah untuk sisi kanan dan sisi kiri dan ikat dengan ikat rambut transparan. Kemudian belah ikatan tersebut pada bagian tengahnya. Setelah itu, balutkan rambut yang masih menjuntai di tengah-tengan rambut yang sudah membentuk pita. Dan jangan lupa amankan dengan penjepit rambut agar lebih kuat.

  • French bun

Jika Anda memiliki rambut pendek, Anda dapat membuat tatanan rambut french bun. Model rambut pendek wanita ini akan membuat penampilan Anda lebih cantik. Caranya yaitu ikat rambut dengan penjepit terlebih dahulu. Setelah itu putar rambut menuju ke dalam lalu selipkan ke dalam rambut. Agar tidak mudah copot dan berantakan, Anda dapat menjepitnya dengan menggunakan penjepit rambut dan jangan lupa untuk menyemprotkan hairspray agar rambut lebih rapi.

Nah itulah beberapa tatanan model rambut untuk pesta yang dapat Anda coba. Selain mudah dan praktis menata rambut sendiri tidak perlu mengeluarkan budget yang berlebih. Baca juga artikel terkait tentang Model rambut untuk wajah oval wanita.

terms: tatanan rambut pesta siang hari, cara mengikat rambut unruk pergi ke acara ultah sederhana, cara mengikat rambut untuk ke acara ultah, model rambut untuk panitian, Totorial rambut untuk pergi ke ultah