sukses psy sang pelopor gangnam style

By Categories : Entertainment

Demam gangnam style tidak hanya merambah di asia namun juga amerika. Sang pelopor gerakan dance ala pengendara kuda (gangnam style), “Psy” secara resmi berada satu label musik dengan Justin bieber, Mariah carey dan Jennifer lopez. Hoki yang didapatkan psy berkat gerakan unik gangnam style membuat dirinya dikenal hingga negeri paman sam (amerika), kini di amerika Psy resmi bergabung dengan Island Records, selain itu di Korea Psy akan tetap berada di bawah naungan YG Entertainment.

Psy telah mendatangi kontrak dengan island record sebagai manajemennya, lagu psy akan di distribusikan keseluruh dunia oleh island record kecuali negeri aslinya korea. Tak hanya sampai disitu psy juga diundang untuk menghadiri sebuah acara penghargaan musik bergensi “MTV Video Music Awards”, Los Angeles pada tanggal 6 September lalu.

Park Jae-sang (a.k.a. psy) kelahiran 31 Desember 1977 melalui akun Twitter pribadinya @psy_oppa. Mengatakan :

“OMG! I am nominated Best video at #EMA!!!”

Ya, psy juga kini masuk dalam nominasi best video di Europe music award. Di kategori ini, Psy akan bersaing dengan Rihanna (“We Found Love”), Lady Gaga (“Marry the Night”), Katy Perry (“Wide Awake”) dan M.I.A (“Bad Girls”). Video gangnam style masuk nominasi tersebut karena dianggap layak menjadi salah satu video musik terbaik tahun ini setelah merebut banyak perhatian, video gangnam style menjadi video musik yang paling banyak dilihat di youtube. “Gangnam Style” pun hingga saat ini terus makin populer hingga meraih posisi teratas di chart pop iTunes di AS. MTV EMA 2012 akan digelar di Festhalle, Frankfur, Jerman pada 11 November.

video gangnam style :

Loading...