Siapakah Pacar Aura Kasih Sekarang ?

By Categories : Umum

Cantik dan populer, itulah sekilas tentang Aura Kasih. Akan tetapi, dengan kepopulerannya serta kecantikannya tersebut 1 tahun ini Aura Kasih masih menjomblo.

Hingga munculah banyak pertanyaan siapakah pacar Aura kasih saat ini. Aura Kasih sendiri juga mengakui, bahwa status jomblonya saat ini adalah yang paling lama dalam hidupnya. Untuk masalah kisah cinta dari Aura Kasih sendiri hingga saat ini memang tidak pernah terekam oleh media. Aura Kasih sendiri memang sosok yang sangat pintar menghindar dari awak media jika ditanya mengenai statusnya saat ini.

Pelantun mari bercinta tersebut juga jarang terlihat ditemani oleh sosok pria pada sebuah acara besar. Hingga ia pun sempat digosipkan menjalin suatu hubungan dengan Ariel NOAH. Saat ditanya mengenai siapa pacar Aura Kasih sekarang, ia sendiri menjawabnya belum ada yang dekat dengannya hingga saat ini. Karena ia hanya ingin fokus untuk karirnya saat ini dulu. Seperti fokus kepada album barunya serta syuting sinetron stripping. Dan Aura sendiri mengaku lebih bahagia dengan keadaannya menjomblo pada saat ini dan ia lebih memilih untuk bersyukur apapun yang berikan oleh Tuhan. Untuk sosok Aura Kasih sendiri memanglah hampir nyaris sempurna sebagai wanita. Namun Aura Kasih sendiri juga mengaku kalau hubungan percintaannya hingga kini memanglah tidak begitu mulus. Karena hubungan percintaan Aura yang diketahui oleh Media, yaitu saat ia sedang menjalin asmara dengan Rizqi Haryanto yang merupakan kakak dari pembalap Rio Haryanto pada tahun 2010 lalu. Akan tetapi dara kelahiran, 23 Februari 1988 tersebut tak lama kemudian putus. Dan hingga saat itu dengan siapa ia berpacaran lagi tidak pernah diketahui oleh media.Pacar Aura Kasih

Oleh sebab itulah, hingga kini Aura tidak lagi memusingkan mengenai target untuk berpacaran atau pernikahan. Karena saat ia mencoba memasang target, ia mengaku kalau ujung – ujungnya berantakan. Aura Kasih sendiri juga berujar bahwa ia juga tak ambil pusing mengenai pernikahan, karena saat ini ia masih berusia 26 tahun, dimana pada usia tersebut merupakan usia yang paling produktif untuk lebih berkarya. Dan saat ini ia juga sedang sibuk untuk promosi sinetron terbarunya. Walaupun hingga kini Aura Kasih sangat jarang menunjukkan siapakah pasangannya ke publik, Aura juga memiliki keinginan untuk menikah di usianya yang ke 27 nanti. Walaupun ia sendiri belum terlalu menargetkan. Pasalnya ia sendiri juga mendapat tekanan dari keluarganya.

Bahkan pada saat lebaran beberapa waktu yang lalu, Aura Kasih juga mengaku kepada keluarganya bahwa ia juga sudah mempersiapkan mengenai masa depannya, yang penting untuk saat ini ia menjalani dulu apa adanya. Aura Kasih sendiri juga tidak terlalu ambil pusing dengan urusan tersebut. Dan ia lebih memilih untuk melakukan sebuah acara amal. Seperti pada saat bulan puasa lalu, ia sering melakukan acara sosial seperti berbuka puasa dengan anak yatim, dan ia juga sedang menggagas sebuah yayasan untuk mereka yang kekurangan.

terms: Aura kasih, pacar aura kasih sekarang, aura kasih sekarang, status aura kasih sekarang