Serial Drama Turki Paling Populer

By Categories : Entertainment

Rupanya, era drama Korea dan juga India sudah mulai memudar dan tergeser di Indonesia. Saat ini banyak stasiun televisi memutar drama Turki dibandingkan dengan drama Korea ataupun film India. Tak kalah dengan bintang Korea, pemain drama Turki juga memilki artis yang cantik dan juga aktor yang yang tampan. Pastinya Anda penasaran kan apa saja drama Turki yang paling populer di Indonesia? Berikut adalah serial drama Turki paling populer!

Abad Kejayaan

Drama Turki paling Populer

Elif

Drama Turki paling populer yang pertama adalah Elif. Jika Anda belum menyaksikan drama Turki yang satu ini Anda jangan khawatir, karena drama ini juga ditayangkan di salah satu stasiun swasta si Indonesia. Drama ini menceritakan tentang seorang anak yang bernama Elif yang harus berpisah dengan ibu yang dicintainya karena ia diburu oleh ayah tirinya untuk dijual akibat hutang-hutangnya. Tidak mau hal tersebut terjadi pada anaknya, Melek (ibunya Elif) menitipkan sang anak kepada sahabatnya Ayse agar ia selamat dari kejaran sang ayah tiri. Ayse sendiri merupakan seorang pembantu di keluarga kaya raya. Menarik bukan? Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menontonnya di salah satu stasiun TV.

Abad Kejayaan

Sebelum Elif, Abad kejayaan lah yang merupakan salah satu drama Turki yang menghiasi layar kaca Indoensia. Drama ini, merupakan salah satu serial drama Turki paling populer di dunia. Hal ini dikarenakan drama ini sudah ditayangkan lebih dari 50 negara dan memiliki rating yang sangat tinggi. Drama ini menceritakan tentang Raja Sulaiman yang berusaha untuk membangun kerajaan yang lebih kuat dari Kerajaan Alexandra yaitu kekaisaran Ottoman. Drama ini pun dibintangi oleh beberapa artis wanita Turki paling cantik salah satunya yaitu Nur Fettahoglu.

Gang Damai atau Huzur Sokagi

Drama Turki paling populer selanjutnya adalah Gang Damai. Drama yang disutradarai oleh Senol Sonmez ini mengisahkan tentang seorang anak muda yaitu Bilal (Kutsi) yang lahir di dalam keluarga yang sangat religius. Sementara Feyza merupakan gadis kaya raya yang berkecukupan dan suka berfoya-foya. Kisah cinta antara Bilal dan Feyza pun dimulai saat Feyza dan sahabatnya Lyla bertaruh untuk mendapatkan Bilal. Seiring bejalannya waktu, kedua gadis tersebut menyukai Bilal. Akan tetapi latar belakang mereka berdua yang sangat bertolak belakang dengan Bilal membuat ibu Bilal tidak menyukai wanita tersebut.

Cinta di Musim Cherry atau Kiraz Mevsimi

Selanjutnya adalah Cinta di Musim Cherry yang merupakan salah satu drama Turki paling populer. Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis muda, sederhana yang bermana Oyku yang memiliki cita-cita menjadi seorang designer terkemuka. Sejak remaja, Oyku sangat menyukai Mete akan tetapi ia tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya. Sementara itu, ada pemuda lain yang bernama Ayaz, ia merupakan seorang pemuda tampan, kaya raya yang merupakan seorang anak dari designer terkemuka yang Oyku idolakan. Suatu hari mereka pun bertemu. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Cobalah untuk meluangkan waktu untuk menonton drama yang satu ini.

Nah itulah beberapa drama Turki paling populer.

terms: drama turki paling populer di turki, Drama turki, drama turki terpopuler di turki, serial turki, drama turki terbaik