Seni Bela Diri Paling Mematikan di Dunia

By Categories : Entertainment

Di dunia ini terdapat beberapa seni bela diri yang berguna untuk mengasah pikiran, tubuh, serta melindungi diri. Beberapa kesenian bela diri memiliki moto tak akan menyerang lebih dulu. Dari sekian banyak seni bela diri yang ada, terdapat beberapa seni bela diri yang keberadaannya sangat populer di dunia. Selain populer seni bela diri tersebut dianggap sangat mematikan dan di akui oleh dunia. Lalu apa saja seni bela diri paling mematikan tersebut? penasaran? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Seni Bela Diri Paling Mematikan di Dunia

Berikut Beberapa Seni Bela Diri Paling Mematikan di Dunia

Silat

Silat merupakan salah satu bela diri asli dari Indonesia yang masuk ke dalam salah satu seni bela diri di akui oleh dunia. Di Indonesia sampai saat ini terdapat banyak perguruan silat. Setiap perguruan silat mempunyai teknik khusus serta jurus yang menjadi ciri khasnya. Selain dapat melindungi diri, seni bela diri silat juga merupakan seni budaya dari Indonesia.

Kung Fu

Seni bela diri paling mematikan di dunia berikutnya adalah kung fu. Kung fu merupakan seni bela diri asal Cina yang tentunya sudah tidak asing akan keberadaannya. Sama seperti silat terdapat banyak teknik dari kung fu seperti teknik dengan tangan kosong, menggunakan senjata seperti tongkat, pedang, dan banyak lagi.

Muay Thai

Seni bela diri selanjutnya adalah muay thai. Keberadaan muay thai di Indonesia sampai saat ini sudah mulai banyak dan populer keberadaannya. Seni bela diri ini lebih memfokuskan pada kekuatan anggota tubuh seperti lutut, siku, kaki, tulang kering, kepalan tangan, dan bagian tubuh lain. Teknik-teknik tersebut ditujukan untuk melindungi diri dengan mengalahkan lawan jika diserang lebih dahulu. Baca Juga Cara Make Up Mata Sipit Agat Terlihat Besar

Karate

Seni bela diri paling mematikan selanjutnya adalah karate. Karate merupakan seni bela diri asal Jepang yang namanya juga mendunia. Di Indonesia, karate memiliki beberapa perguruan yang memiliki teknik dan ciri khas. Karate mengandalkan beberapa anggota tubuh seperti seperti kaki dan tangan dengan teknik khusus. Teknik tersebut seperti tendangan, tangkisan atau pukulan.

Wing Chun

Wing Chun merupakan seni bela diri yang dikenal juga dengan nama Wing Tsun. Bela diri ini yang juga berasal dari Cina ini menggunakan konsep menyerang dan gulat. Dengan melihat konsep yang ada, bela diri ini digunakan untuk melindungi diri serta mengusir lawan. Wing cun juga mengandalkan gerakan tubuh yang disertai dengan teknik-teknik khusus.

Tae-kwondo

Nama tae-kwondo tentu sudah tidak asing di telinga kita, yang merupakan bela diri asal Korea. Seni bela diri ini dipraktekkan juga di berbagai Olimpiade di dunia. Tae-kwondo mengandalkan teknik anggota tubuh yang dipadukan dengan kecepatan, fleksibilitas, kekuatan, keseimbangan, dan konsentrasi. Selain dianggap sebagai seni bela diri yang mematikan, bela diri ini juga sangat populer di dunia.

Judo

Seni bela diri paling mematikan yang terakhir dalam pembahasan ini adalah judo. Judo merupakan seni bela diri asal Jepang yang juga menggunakan anggota tubuh untuk mempertahankan diri. Judo menggunakan teknik-teknik penguncian yang berguna untuk melumpuhkan lawan serta melindungi diri. Judo juga sering diikutkan dalam cabang olahraga seni bela diri di berbagai Olimpiade yang diselenggarakan.

Demikianlah tadi beberapa seni bela diri paling mematikan di dunia. Masih banyak lagi seni bela diri lainnya yang juga diakui akan teknik-teknik yang dimiliki. Baca Juga Inilah Daftar Kota Terindah di Dunia

Loading...
terms: silat paling bahaya, beladiri paling berbahaya di dunia, Seni beladiri paling mematikan, perguruan paling mematikan, perguruan mematikan, perguruan beLa diri yg tidak sombong, hijab beladiri, gambar bela diri dunia, foto silat paling mematikan, silat yang paling mematikan