Review Film Star Wars : The Force Awakens

By Categories : Entertainment

Star Wars : The Force Awakens dapat dikatakan seri yang menggabungkan dua nilai jual dalam satu ruang yang sama, tentang nostalgia yang kuat, namun masih menyisipkan banyak hal baru. Terdapat kisah dua karakter utama, yakni Rey yang merupakan seorang Scavenger dari planet Jakku yang terjebak dalam konflik dan takdir yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Dan yang kedua adalah Finn yang merupakan seorang Stromtrooper namun tidak dapat melakukan sebagaimana mestinya.

Inilah Review Film Star War : The Force Awakens

Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak pernah diduga sebelumnya, dan akhirnya mereka bahu-membahu, memposisikan diri mereka masing-masing dalam sebuah konflik klasik yang kemudian menghadirkan sebuah faksi antagonis baru.Star Wars: The Force AwakensPh: Film Frame©Lucasfilm 2015

Dengan basis fans yang begitu kuat tentu membuat sang sutradara J.J Abrams memiliki tugas dan tanggung jawab yang berat dalam film Star Wars : The Force Awakens. Hal ini karena tidak mudah untuk memberikan sesuatu yang baru di dalamnya setelah melewati VI seri sebelumnya. The Force Awakens mampu menarik fans baru namun juga memanjakan fans lama yang telah lama menunggu. Namun bagi mereka yang memang mengikuti Star Wars dari awal, hampir tidak ada sesuatu yang baru di seri ini. Ini karena masih terasa kental nostalgia pada trilogi sebelumnya, dan hanya dimodifikasi dalam format yang berbeda.

Namun dibalik sensasi nostalgia tersebut, terdapat cerita yang mungkin cukup untuk dua seri berikutnya. Sebuah cerita yang dapat membuat para fans penasaran. Kombinasi antara elemen laws dan cerita terbaru memberikan kepuasan bagi para penonton. Ini karena karakter dalam film Star Wars : The Force Awakens ini dibangun sangat kuat.

Hadirnya Rey dan Finn dengan karakter kuat dan konflik yang ada akan membuat Anda lebih tertarik. Terlebih lagi mereka tampil secara natural, hidup, dan diselingi dengan bumbu humor dengan momen yang tepat. J.J Abrams berhasil meracik nostalgia tersebut dengan hal baru tentang perjalanan dan kisah kepahlawanan yang berbeda.

Karakter baru seperti sosok Kylo Ren patut diapresiasi karena begitu menarik dan berbeda dengan tokoh sebelumnya yaitu Darth Vader. Dalam film Star Wars : The Force Awakens Kylo Ren mampu mengukuhkan diri menjadi tokoh yang antagonis dengan karakter yang berbeda. Ia merupakan sosok yang berbeda namun sebuah magnet baru yang menarik.

Selain itu hadirnya Harrison For yang mampu menarik perhatian dengan aksinya yang keren. Sementara Leia juga hadir dalam peran dan posisi yang lebih besar dibandingkan dengan diri mudanya. Dunia Star Wars dengan droid baru, BB-8 akan membuat Film ini lebih mengesankan. Sekali lagi karakter menjadi kekuatan utama film Star Wars : The Force Awakens.

Ini merupakan salah satu film Bioskop terbaru yang wajib Anda tonton di akhir tahun. Selain itu ada tiga aktor Indonesia yang akan membintangi film ini seperti Iko Uwais, Cecep Rahman, dan Yayan Ruhian.