Restoran Korea di Jakarta Terlaris yang Sering Dikunjungi

By Categories : Makanan

Hingga saat ini demam K-pop masih menjadi tren di berbagai belahan dunia tak terkecuali di Indonesia. Tak hanya para artis-artisnya, tren fashion, make up ataupun drama Koreanya saja yang menarik untuk diikuti, akan tetapi makanan khas Korea Selatan juga sangatlah menarik untuk dinikmati.

Bagi Anda penggemar K-pop pastinya sudah mengetahui sedikit mengenai kuliner dari Negeri Gingseng ini. Semakin maraknya penggemar masakan Korea, saat ini juga banyak pengusaha-pengusaha yang membuka restoran Korea. Jika kemarin sudah membahas mengenai restoran Korea di Bandung, kali ini akan membahas di daerah Jakarta dan sekitarnya. Nah berikut adalah rekomendasi restoran Korea di Jakarta terlaris dan sering dikunjungi para pecinta makanan Korea.

Restoran Korea di Jakarta

Rekomendasi restoran di Korea paling populer di Jakarta

Daebak Fan Cafe

Daebak Fan Cafe merupakan salah satu restoran di Jakarta yang sering digunakan sebagai tempat berkumpulnya para fanbase K-Pop di Jakarta. Menu andalan di restoran  yang terletak di Jalan Margonda Raya No.239, Beji, Jakarta ini adalah  Daebak Fandom Punch. Daebak Fandom Punch adalah minuman bersoda yang memiliki macam-macam warna. Masing-masing warna dari minuman tersebut mewakili warna fandom para artis K-Pop, seperti EXO, Big Bang, SNSD dan masih banyak lagi.

School Food

Sama seperti nama restorannya, restoran yang terletak di Lotte Shopping Avenue ini memiliki konsep dan suasana seperti sekolah di Korea. Menu andalan di School Food ini adalah kimbab dan topokki. Nah Bagi Anda pecinta pedas, tempat makan di Jakarta ini dapat dijadikan referensi terbaik.

Samwon House

Restoran Korea di Jakarta selanjutnya adalah Samwon House. Samwon House merupakan restoran Korea dengan menu halal namun di sini Anda masih bisa menikmati rasa asli khas Korea. Selain memiliki interior seperti Kerajaan Korea Selatan, di sini juga memilik menu andalan yang harus dinikmati. Salah satu menu favorit adalah Dolsot Bibimbab. Restoran yang terletak di Setiabudi One Building ini dagingnya diimpor langsung dari Australia dan USA.

Yoogane

Menu favorit dan andalan yang ada di restoran ini adalah Galbi ayam + mie goreng. Akan tetapi mie goreng yang ada di sana memiliki citarasa  mie goreng khas Korea. jika tertarik, Anda bisa mengunjunginya di Citywalk Sudirman.

Seorae

Berikutnya adalah Seorae. Di sini Anda bisa menikmati beragam sajian daging panggang empuk dan pastinya lezat. Hal inilah yang membuat restoran ini tidak perah sepi dari pengunjung. Beberapa makanan khas Korea Sleatan yang menjadi menu andalan di restoran ini adalah sundubu jiggae, tteokbokki, japchae dan masih banyak lagi menu lainnya yang wajib untuk dinikmati.

Mr. Park

Jika Anda ingin mencari restoran Korea di Jakarta, Anda dapat menuju ke Mr. Park. Restoran ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga. Restoran Korea ini menawarkan paket besar untuk keluarga. Terdapat tiga cabang Mr. Park yang tersebar di Jakarta. Untuk menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari sundubu set, family set, dak galbi, dan masih banyak lagi. Menu masakan Korea dapat Anda coba dengan harga mulai dari 30 ribu hingga 50 ribu.

Han Gang

Restoran Korea ini sudah cukup lama menemani pecinta masakan Korea di Jakarta. Bahkan hampir semua mall besar dan pertokoan di Jakarta dapat ditemukan restoran ini. Han Gang memang menyajikan makanan khas Korea yang halal. Namun restoran ini juga menyediakan menu western seperti salad, ozzarella stick, dan soup.

Mujigae

Saat ini Mujigae sudah memiliki lebih dari 10 cabang yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, sperti Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi. Restoran khas Korea ini menawarkan konsep yang sangat cocok untuk anak muda, yakni fitur pilihan menu menggunakan iPad. Ini merupakan salah satu restoran Korea di Jakarta yang halal dan selalu ramai pengunjung. Terdapat berbagai macam menu yang bisa Anda pilih seperti bibimbap, topokki, basi goreng, dan sebagainya. Untuk masalah harga, Mijigae juga menawarkan harga yang ramah dikantong.

Seigo Dakgalbi

Restoran yang cukup populer di Jakarta ini memiliki suasana khas Korea yang halal. Ini merupakan restoran yang berada di kawasan Tebet dan Plaza Semanggi Jakarta. Selain menawarkan menu utama dakgalbi, restoran ini makanan khas Korea lainnya seperti bibimbap, bulgogi, chajang myeon, dan sebagainya. Dakgalbi merupakan menu favorit di restoran ini yang merupakan campuran daging sapi dan ayam dengan bumbu pedas. Bahan-bahan tersebut dimasak dalam kuali dan Anda langsung dapat menikmati. Untuk masalah harga Anda tidak perlu khawatir saat mengunjungi restoran ini. Seigo Dakgalbi menawarkan pilihan harga yang cukup terjangkau. Ini merupakan salah satu alsan para pecinta makanan Korea mengunjungi tempat ini.

Nah itulah beberapa restoran Korea di Jakarta terlaris yang sering dikunjungi para pecinta makanan Korea.

Loading...