Resmi Batal, Konser Band Maroon 5 di Jakarta

By Categories : Berita

Resmi Batal, Konser Band Maroon 5 di Jakarta – Anda termasuk penggemar berat dari Band Maroon 5 yang sudah berencana hadir di konsernya? Jika iya, jangan bersedih hati ya. Karena kabar tidak sedap telah dirilis oleh sang promotor yakni Live Nation Indonesia. Apa isi dari rilisnya tersebut? Dalam rilisnya tersebut dijelaskan bahwa konser band Maroon 5 yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 23 September, mendadak harus dibatalkan.

Pada hari Selasa (23/6/2015) kemarin, melalui kabar yang diterima oleh Dbagus.com, secara resmi mereka mengumumkan bahwa pelaksanaan konser dari Maroon 5 telah dibatalkan.

Konser Band Maroon 5

Apa alasan dari pembatalan konser tersebut? Ini alasan dari manajemen, “Pembatalan konser band Maroon 5 pada tanggal 23 September 2015, yang awalnya akan dilaksanakan di ICE, BSD, Tangerang ini, sebenarnya adalah untuk menghormati terhadap perayaan hari Idul Adha masyarakat muslim Indonesia,” demikian isi dari pernyataan yang dikeluarkan oleh Live Nation Indonesia.

“Bersama dengan pengumuman ini, kami menyampaikan penyesalan yang besar dan tulus kepada seluruh penggemar. Dan dengan terpaksa kami harus menginformasikan mengenai hal ini. Di kesempatan lain, kami akan terus mencoba waktu yang tepat untuk Maroon 5 bisa hadir kembali lagi ke kota Jakarta suatu saat kelak,” pungkasnya.

Jika anda semua memiliki akun twitter, bisa cek pula di akun twitter resmi milik Maroon 5. Karena perihal batalnya konser, sudah diumumkan juga di media sosial tersebut.

“Karena adanya beberapa hal yang tidak bisa kami jelaskan, terpaksa kami harus membatalkan jadwal pertunjukan kami yang awalnya akan dilaksanakan di Jakarta tanggal 23 September,” cuit akun berpengikut 11 juta lebih tersebut.

Bagi semua penggemar yang ternyata telah telanjur pesan tiket konser, bisa mengontak web www.maroon5jakarta.com mulai tanggal 23 Juni 2015 untuk informasi detail soal pengembalian uang.

Well semoga informasi yang singkat ini bisa menjadikan kamu semua para penggemar Maroon 5 bisa lebih tenang menghadapi berita batalnya konser band idola tersebut.

loading...