Produk Pindad Terbaru

By Categories : Umum

PT Pindad adalah sebuah perusahaan besar yang ada di negara kita yang bergerak dalam bidang produksi perangkat militer. Perusahaan ini terus dikembangkan guna melengkapi sejumlah alutsista yang rencananya digunakan untuk mengukuhkan posisi kekuatan militer Indonesia. Dahulu ketika pertama kali didirikan di Surabaya maka perusahaan ini bernama Artillerie Constructie Winkel. Barulah kemudian ketika pindah di Bandung maka kita mengenalnya dengan sebutan PT Pindad. Perlu untuk anda ketahui, bahwa dalam melengkapi persenjataan dan kekuatan militer tanah air maka perusahaan ini telah menciptakan sejumlah produk militer yang canggih. Beberapa di antaranya akan saya sebutkan seperti di bawah ini sehingga dengannya membuat anda sangat disayangkan jika tidak meluangkan sedikit waktu santai yang anda miliki untuk membacanya dari sekarang. Selamat membaca dan temukan informasinya!

Daftar Produk Pindad Terbaru

  1. Panser Anoa. Kita awali produk Pindad terbaru yang pertama ini dengan informasi seputar Panser anoa. Seperti namanya yang diambil dari nama hewan yang ada di Indonesia maka Kendaraan tempur yang satu ini memang sengaja diproduksi oleh PT Pindad untuk melengkapi kekuasaan altutsista. Dengan demikian maka diharapkan kekuatan militer Indonesia akan semakin maju.Produk Pindad Terbaru
  2. KRI-Krait-827. Kapal perang yang satu ini akan menjadi kapal perang canggih yang digunakan oleh TNI AL kita. Dengan berbagai macam kekuatan dan kelebihan yang dipersiapkan secara khusus sebagai pengamanan wilayah laut. Lebih terasa membanggakan lagi karena ternyata Tank yang satu ini diproduksi oleh tangan anak Indonesia tanpa ada sentuhan dari pihak asing. Sehingga dengan hal tersebut tentu kekuatannya lebih dapat diandalkan, bukan?
  3. Tank Amfibi TNI-AL , PAL-AFV (Armoured Floating Vehicle). Tank amfibi yang satu ini memang dirancang khusus untuk mengembangkan kembali produk tank yang dimiliki oleh TNI sebelumnya. Dengan Tank amfibi yang ini maka kekuatan TNI Laut akan semakin baik.
  4. Smart Eagle II (SE II). Ini merupakan prototype pertama yang akan membuat negara kita memiliki kekuatan intelejen yang hebat di udara. Karena dengan rancangan teknologi yang baik dan mumpuni maka pada pesawat tanpa penumpang ini telah dilengkapi dengan kamera yang canggih yang akan sangat berguna bagi kepentingan penyelidikan. Pesawat ini juga dapat beroperasi selama kurang lebih sekitar 6 Jam.
  5. SUT Torpedo. Dalam kaitannya dengan perang di wilayah laut maka torpedo adalah salah satu hal yang teramat penting sebagai senjata. Karena itulah saat ini beberapa perusahaan militer dalam negeri mengembangkan torpedo. Dengan adanya pengembangan yang semacam ini maka kekuatan militer Indonesia khususnya dari wilayah laut akan semakin disegani dan mendapat pengakuan dari dunia. Jelas hal tersebut secara tidak langsung akan membuat Indonesia semakin menampilkan diri sebagai bangsa yang besar.

Demikianlah tadi beragam informasi yang dapat saya sajikan kepada anda sekalian mengenai produk Pindad terbaru, semoga dengannya apa yang telah saya rangkai pada ulasan di atas dapat memberikan banyak manfaatnya. Sampai jumpa!

Loading...
terms: produksi pindad terbaru, produk pindad, produk pindad terbaru, produksi pindad, Pindad, berita produk terbaru pt pindad, inovasi terbaru produk pt pindad, Produk pindad 2016, Produk teranyar pindad